Dituding Batal Nikah karena Mahar, Ayu Ting Ting: Tidak Masuk Akal Sama Sekali

| 15 Feb 2021 12:30
Dituding Batal Nikah karena Mahar, Ayu Ting Ting: Tidak Masuk Akal Sama Sekali
Ayu Ting Ting (Capture Youtube)

ERA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait penyebab batalnya pernikahan dengan Adit Jayusman. Ia membantah tegas pembatalan itu karena mahar yang besar. 

Melalui kanal YouTube miliknya, pelantun “Alamat Palsu” itu akhirnya blak-blakan terkait penyebab gagalnya pernikahan. Di mana Ayu membantah telah meminta mahar besar ke keluarga Adit. 

“Saya membatalkan pernikahan katanya karena mahar besar, saya harus jelasin di sini dan saya harus tegasin lagi di sini itu tidak benar sama sekali,” kata Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Senin (15/2/2021). 

Terkait mahar besar, menurut Ayu hal itu tidak masuk akal sama sekali. Sebab, mahar hingga seserahan pasti sudah dibicarakan jauh-jauh hari sebelum melakukan persiapan pernikahan. 

Ayu Ting Ting (Capture Youtube)

Begitu juga dengan nominal dan jumlah seserahan yang sudah sama-sama disepakai kedua belah pihak. 

“Itu (mahar dan seserahan) sudah pasti disetujui oleh kedua belah pihak. Jadi dalam hal ini kayanya tidak mungkin cuma karena masalah mahar yang besar. Itu tidak benar sama sekali,” tegas Ayu. 

Lalu, Ayu juga membantah isu batalnya pernikahan karena keterlibatan Ibunda Ayu, Umi Kalsum. Di mana sebelumnya beredar kabar Umi Kalsum tidak merestui dan menentang pernikahan Ayu dengan Adit. 

“Ini sama sekali tidak ada urusannya. Ini (pembatalan) memang pure keputusan dari saya,” tegas Ayu. 

Lebih lanjut, Ayu menegaskan batalnya pernikahan mereka disebabkan karena keduanya belum ditakdirkan bersama dan belum berjodoh. 

Ayu juga menegaskan pernikahan itu bukan perkara menyatukan dua individu saja, tetapi mengawinkan dua keluarga besar yang harus bisa saling menghormati, menghargai, menyayangi, dan memahami satu sama lain. 

“Kita harus satuin dua keluarga besar yang berbeda latar belakang, tapi kita tuh bisa saling menghormati, menghargai, menyayangi, memahami satu sama lain, di mana di dalamnya ada kewajiban kita pribadi atau keluarga kita masing-masing untuk bisa menyelaraskan satu sama lain,” ungkap pelantun “Sambalado” itu. 

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman seharusnya dijadwalkan menikah pada 20 Februari mendatang. Dan tepat pada perayaan valentine kemarin, mereka seharusnya melangsungkan prosesi lamaran. 

Rekomendasi