Batal Nikah, Begini Nasib Hubungan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman Sekarang

| 15 Feb 2021 17:15
Batal Nikah, Begini Nasib Hubungan Ayu Ting Ting  dengan Adit Jayusman Sekarang
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram)

ERA.id - Ayu Ting Ting mengungkap fakta mengejutkan terkait hubungannya dengan Adit Jayusman. Ayu dengan tegas menyebut sudah tidak berkomunikasi dengan Adit. 

Melalui video yang diunggah Ayu Ting Tig di kanal YouTube Qiss You Tv, Ayu mengungkap dirinya sudah tak lagi menjalin komunikasi dengan Adit Jayusman. Bahkan ia menegaskan sudah cukup lama tak saling bertukar kabar dengan mantan kekasihnya itu. 

“Sebenarnya sejauh ini kita sudah tidak berkomunikasi lagi,” kata Ayu Ting Ting, dikutip  dari kanal YouTube Qiss You Tv, Senin (15/2/2021). 

Dalam video berdurasi 15 menit 38 detik itu, Ayu juga tak tahu seperti apa kabar Adit pasca batalnya pernikahan mereka. 

Ayu Ting Ting (Capture Youtube)

Meski tak tahu kabar mantan kekasihnya itu, pelantun “Alamat Palsu” itu berharap Adit dalam keadaan baik-baik saja. 

“Saya tidak tahu persisnya seperti apa, tapi saya berharap dia baik-baik aja, sehat, bahagia, diberkahi, dan pastinya selalu dalam lindungan Allah,” ungkap Ayu. 

Terkait hubungannya dengan Adit, Ayu mengatakan hubungan asmara yang terjalin diantara keduanya telah berakhir. Namun ia tak menampik menuai harapan agar keduanya baik-baik saja. 

“Hubungan kita sekarang ya sebenarnya semua sudah selesai dan yang tadi saya bilang kita sudah tidak berkomunikasi lagi. Tapi insha Allah semua baik-baik aja,” katanya. 

Pernikahan Ayu dan Adit seharusnya dijadwalkan terjadi pada 20 Februari 2021. Tetapi secara tiba-tiba Ayu memilih untuk membatalkan pernikahannya dengan Adit. 

Ibu satu anak itu juga menegaskan batalnya pernikahan itu bukan karena mahar besar seperti yang diberitakan. Begitu juga Ibunda Ayu, Umi Kalsum yang sempat diisukan jadi penyebab batalnya pernikahan Ayu dan Adit. 

“Ini sama sekali tidak ada urusannya. Ini memang pure keputusan dari saya dan itu tidak benar yang bahwa katanya ada mahar besar,” tegasnya. 

Lebih lanjut Ayu menyebut Adit sebagai orang yang baik dan bertanggung jawab. “So far dia baik, dia wise,” tutupnya. 

Rekomendasi