Salmafina Sunan Siap Berikan Uang Rp10 Juta untuk Netizen yang Menghujatnya Hingga Sakit Hati

Tim Editor

Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

ERA.id - Sejak bercerai dari Taqy Malik pada 2018 silam. Salmafina Sunan kerap muncul dengen beragam kontroversi, mulai dari lepas hijab hingga pindah agama menjadi Kristen.

Salmafina Sunan kerap mendapat kritikan hingga hujatan dari netizen. Meski begitu, putri Sunan Kalijaga ini dengan cepat membalas cibiran netizen lewat balasan yang menohok.

Baru-baru ini, selebgram berusia 21 tahun ini melakukan sayembara tak biasa. Salamafina Sunan memberikan hadiah bagi haters sebesar Rp10 juta.

Syaratnya adalah itu bisa membuatnya sakit hati. Jika ada yang berhasil, uang segera ditransfer pada hari yang sama.

Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

"Random banget pengen kasih challenge ke orang-orang yang bisa ngehujat gue sejahat mungkin sampe gue sakit hati," tulis @salmafinasunan di Instagram Stories pada Minggu (27/9/2020).

"Gue kasih 10 juta hari ini juga langsung transfer," sambungnya.

Namun, hadiah uang Rp10 juta tidak cuma-cuma. Melainkan harus ada hukumannya, yakni dilaporkan polisi.

"Tapi harus tanggungjawab sama apa yang diketik, alias harus gue laporin. Ok? Dimulai dari sekarang! Semangat," tutupnya. 

Belakangan, Salmafina dihujat oleh netizen karena saat meninggal dunia ia memilih untuk dikremasi. Belum lagi, Salma kini berpacaran dengan pria bule. Netizen menghujat pacarnya yang dibilang seperti bule tua.

Tag: Salmafina Sunan

Bagikan: