Diprediksi Sejak 2020, Mbak You Ramal Arya Saloka dan Sinetron Ikatan Cinta Booming Seketika

| 13 Feb 2021 16:01
Diprediksi Sejak 2020, Mbak You Ramal Arya Saloka dan Sinetron Ikatan Cinta Booming Seketika
Mbak You (Foto: Instagram/@mbakyou17)

ERA.idHasil penerawangan dari paranormal Mbak You kerap menjadi perbincangan publik. Sebab, ramalan-ramalan yang disebutkan perlahan jadi kenyataan. Salah satunya adalah ramalan mengenai sinetron dan datangnya aktor baru yang jadi sorotan pada 2021.

Mbak You mengingatkan kembali ramalannya tahun lalu. Ia mengunggah ulang cuplikan ramalannya melalui akun Instagram pribadinya.

Saat jumpa pers pada 21 November 2020, Mbak You mengulas dunia pertelevisian, terutama sinetron. Ia menerawang akan ada aktor yang bakal menyingkirkan aktor-aktor lama. 

"Masih ada banyak hal yang bisa digali dari dunia pertelevisian Indonesia hingga nanti ada sinetron yang hebat dengan artis cowok yang mampu menyingkirkan saingan lama," ungkap Mbak You dikutip melalui akun Instagram @mbakyou17 pada Sabtu (13/2/2021).

Mbak You mengatakan persaingan dunia sinetron bakal redup. Namun, kehadiran sinetron baru ini memberikan warna terbaru, terutama bagi sang aktor. 

"Anak luar biasa dan seakan datang dari langit dan instan dengan sangat bersahaja dan dia bisa booming," ujar Mbak You.

Melalui keterangan Instagram-nya, Mbak You meminta para pengikutnya untuk menebak sinetron apa yang tahun ini sedang melejit.

"Terawangan di 21 November 2020, yang di maksud mbak you siapa ya? Sinetron dan pemain sinetron yang di luar perkiraan ?? Ayo jawab ya. Sinetron naik dan perfilmman perlu waktu" tulis Mbak You.

Tentu saja, para pengikutnya menebak jika sinetron yang dimaksud adalah Ikatan Cinta dan aktor Arya Saloka.

"Yang mikir IC dan Aldebaran kita satu server," tulis netizen.

"Sinetron Ikatan Cinta..Arya Saloka," timpal netizen lainnya.

"Pastinya Ikatan Cinta Arya Saloka yang lagi booming mengalahkan sinetron lain dan artis lain," kata netizen lainnya.

"Ikatan Cinta pastinya Arya Saloka," tulis netizen lainnya.

Rekomendasi