Nissa Sabyan Dituduh Jadi Pelakor, Istri Sah Ayus Sabyan: Selalu Menyayangimu Walau Menyakiti

| 17 Feb 2021 09:45
Nissa Sabyan Dituduh Jadi Pelakor, Istri Sah Ayus Sabyan: Selalu Menyayangimu Walau Menyakiti
Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)

ERA.id - Kabar tak sedap datang dari penyanyi religi Nissa Sabyan. Melalui akun gosip Instagram @mak_nyinyir, Nissa Sabyan disebut menjadi selingkuhan keyboardis bandnya sendiri, Ayus Sabyan.

Dalam unggahan tersebut, terdapat isi pesan Instagram yang mengaku sebagai saudara sepupu Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan. Ia mengatakan Ayus Sabyan telah berselingkuh dari istrinya selama bertahun-tahun. 

Secara blak-blakan, ia menuding Nissa Sabyan sebagai pelakor. Istrinya sudah mengetahui Ayus Sabyan telah berselingkuh. Namun, keduanya tidak ingin pisah. Merasa tidak kuat hatinya terus disakiti, Ririe Fairus memutuskan untuk mengunggat cerai Ayus Sabyan.

Tudingan Nissa Sabyan pelakor (Foto: Instagram/@mak_nyiyir)

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," tulisnya.

Selain itu, akun gosip tersebut membagikan video berisi komentar-komentar netizen diposingan Instagram Nissa Sabyan. Kolom komentar akun Instagram Nissa Sabyan dibanjiri dengan tuduhan pelakor. 

Yang paling menjadi sorotan adalah komentar dari sepupu Ririe Fairus di postingan terakhir di akun Instagram Nissa Sabyan. Ia menyebut pelantun Deen Assalam dengan sebutan pelakor.

"OHH INI YAA PELAKORNYA," tulisnya dengan akun @wad**.

Komentarnya itu langsung menjadi sorotan. Sepupu istri Ririe Fairus ini mengaku sakit hati dan tidak habis pikir dengan perbuatan yang dilakukan Nissa Sabyan. Sekarang, ia hanya bisa berdoa agar Tuhan memberikan balasan yang tepat atas perbuatan yang dilakukan Nissa Sabyan.

"Iya ka sebenernya udah sakit hati banget liat kenyataan ini semua, apalagi kita sesama perempuan, sampai gak bisa mikir kok bisa ya wanita yang hatinya di ciptakan lembut bisa jadi sejahat itu, aku sebagai adek adeknya cuma bisa berdoa semoga Allah memberikan balesan untuk wanita ini sesuai perbuatan yang udah dilakukan," balas @wad**.

Sementara, akun Instagram Ririe Fairus juga menjadi sorotan netizen. Melalui Instagram Story-nya, Ririe me-repost salah satu quotes yang seakan-akan sama dengan isi hatinya. Sehingga, spekulasi dugaan isu Nisa Sabyan sebagai pelakor semakin kuat.

Unggahan dari Ririe Fairus (Foto: Instagram Story/@ririe_fairus)

"Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali," tulis Ririe Fairus melalui Instagram story-nya.

Selain itu, postingan terakhirnya dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen mendukung dan memberikan semangat untuk Ririe Fairus.

Sampai saat ini, baik dari Nissa Sabyan, Ayus Sabyan, hingga Ririe Fairus belum memberikan komentar atau klarifikasi apapun. Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan juga tidak aktif di Instagram Story yang tidak seperti biasanya.

Rekomendasi