Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Jennifer Jill: Kalau Ada yang 'Make', Gue Injek

Tim Editor

Jennifer Jill (Foto: Instagram/@jennifer_ipel)

ERA.idJennifer Jill ditangkap polisi terkait kasus dugaan narkoba. Istri Ajun Perwira itu ditangkap di perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (16/2/2021).

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, pihak kepolisian melakukan penyelidikan lebih dalam.  Sebelum ditangkap karena narkoba, Jennifer Jill sempat sesumbar di depan polisi.

Ia mulanya mengaku kaget saat didatangi pihak kepolisian. Saat itu, Jennifer Jill diharuskan melakukan tes urine. 

Jennifer Jill (Foto: YouTube/Trans 7)

"Jadi mereka datang itu kita ngobrol. Penasaran ada apa sih karena selama ini sebenarnya baik-baik aja," kata Jennifer Jill melalui channel YouTube Trans 7 Official, dikutip Kamis (18/2/2021).

Jennifer Jill mengatakan bahwa polisi kala itu mencari temannya. Dirumah mewahnya itu terdapat mobil temannya yang rupanya menjadi incaran para polisi.

"Karena ada mobil Seli tepat di depan rumah. Tapi Seli pas malam itu nggak ada. Jadi, yang bawa mobilnya temennya," tutur Jennifer Jill.

Kaget dengan kedatangan polisi ke rumahnya, Jennifer Jill memberikan berbagai pertanyaan untuk temannya.

"Kita semua, bicara ke Seli. Ini ada apa kok yang dicari lu? Whats going on? Ada apa nih? Kenapa dari mobil ini yang bawa polisi ke sini?," ujar Jennifer Jill.

Gara-gara temannya, Jennifer Jill mengatakan dirinya ikut menjalani tes urine. Untungnya tuduhan polisi tidak terbukti dan dinyatakan negatif narkoba. 

Jennifer Jill memberikan kata-kata pedas untuk polisi. Ia berjanji akan menginjak-nginjak orang yang berani memakai narkoba di rumahnya.

"Karena gue bilang bilang ke polisi, kalau sampai ada yang make di depan lo nih pak. Siapa pun, mau itu tamu gue kek, gue injek-injek dia di depan muka lu pak," tegas Jennifer Jill.

"Gue bilang kalau sampai ada yang make disini. Gue kan injek-injek dia di depan muka lu, siapapun. Mau itu tamu gue, mau itu teman dekat gue," lanjutnya.

Video itu diunggah ulang di akun gosip Instagram @lambenyinyir_official. Unggahan itu dibanjiri hijatan dari netizen. Mereka menilai Jennifer Jill menjilat ludah sendiri.

"Bagaimana rasanya menjilat ludah sendiri? Apakah niqmad," tulis akun Instagram @ne**.y

"Itu diantara dua sieh... memang dia dijebak sama temannya atau dia menjilat ludahnya sendiri," ungkap akun instagram @nhi***da.za***ti

"Ayo dong injek injek sendiri itu muka... Ahh ga seru nihh, masa muntahan diminum lagi," ujar akun Instagram @sem****terdam

Tag: Jennifer Jill Jennifer Jill narkoba

Bagikan: