Aurel Hermansyah Positif Covid-19, Atta Halilintar Langsung Tes Swab, Hasil Menanti

| 16 Feb 2021 17:45
Aurel Hermansyah Positif Covid-19, Atta Halilintar Langsung Tes Swab, Hasil Menanti
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram)

ERA.id - Kabar tentang Aurel Hermansyah yang terpapar Covid-19 membuat sang kekasih, Atta Halilintar langsung mengambil tindakan. Atta bersama keluarga dan timnya langsung melakukan swab tes. 

Melalui unggahan Instagram Stories miliknya, Atta Halilintar membagikan kondisi terkini dirinya setelah sempat bertemu Aurel. Ia dan tim memutuskan untuk swab tes sekeluarga dan juga tim videonya. 

“Aku akan swab PCR lagi satu rumah. Mohon doanya, semoga ini lancar. Aku setim akan swab PCR hari ini,” kata Atta Halilintar di Instagram Stories miliknya. 

Dalam video itu terlihat seorang petugas berpakaian baju hazmat lengkap yang siap mengambil sample dari hidung dan mulut Atta. 

Ia juga menjelaskan swab tes ini harus dilakukan karena beberapa hari yang lalu habis bertemu dan menbuat konten dengan Aurel Hermansyah. 

“Kita harus PCR lagi karena beberapa hari yang lalu kita habis ketemu mpok Nur (Aurel). Doakan yang terbaik ya,” ungkapnya. 

Sebagaimana diketahui Aurel Hermansyah dan keluarganya dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (15/2/2021). Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh asisten Ashanty Hermansyah, Vyndika di Instagram Stories milik Ashanty. 

Sebagai calon suami yang sedang dipusingkan dengan persiapan pernikahan, Atta pun mendoakan agar Aurel dan keluarganya lekas diberi kesembuhan. 

Begitu juga dengan Atta yang akan menjalani swab pcr. Ia berharap hasilnya akan baik dan terbebas dari Covid-19. 

Atta dan Aurel direncanakan melangsungkan pernikahan pada 21 Maret 2021. Sayangnya pernikahan itu tidak akan dihadiri oleh orang tua Atta, sebab kedua orang tuanya sedang berada di Malaysia. 

Selah melakukan swab PCR, hingga berita ini diturunkan beluam ada kabar terbaru dari Atta mengenai hasil tes yang dilakukan kemarin.

Rekomendasi