Keciduk 4 Kali Berselingkuh, Terbongkarnya Kronologi Awal Mula Keluarga Tuding Ayus Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Tim Editor

Kolase Ririe Fairus-Ayus dan Ayus dan Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@ririe_fairus dan @nissa_sabyan)

ERA.id - Penyanyi Nissa Sabyan kini sedang hangat jadi perbincangan publik lantaran isu perselingkuhannya dengan Ayus, keyboardist Sabyan Gambus. Perselingkuhan itu membuat istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai.

Keluarga Ririe Fairus telah angkat bicara soal perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Kini dari pihak keluarga Ayus Sabyan, ikut buka suara. Dalam tayangan Rumpi No Socret, adik kandung Ayus, Fadhila Nova mengaku telah mengetahui perselingkuhan kakaknya dengan Nissa Sabyan sejak lama.

"Iya betul, berita yang beredar saat ini memang betul, abang saya dan kakak ipar saya sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga. Orang ketiganya adalah Nissa Sabyan," bongkar Fadhila Nova melalui channel YouTube Trans TV pada Kamis (18/2/2021).

Lebih lanjut, Fadhila Nova menceritakan keluarga mengetahui perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan sejak Juli 2019. Bermula dari Ririe Fairus yang mengetahui perselingkuhan dari isi chat mesra Ayus dan Nissa Sabyan.

Pengakuan dari Fadhila Nova (Foto: YouTube/Trans TV)

"Sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali Kak Erie (Ririe Fairus) tahu perselingkuhan mereka lewat chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak," tutur Fadhila Nova.

Saat mengetahui isi chat tersebut, Ririe Fairus langsung melabrak Ayus dan Nissa Sabyan. Keduanya akui perselingkuhan terjadi sudah lama dan mereka  meminta maaf.

"Kak Erie langsung konfirmasi ke Aa Ayus dan Nissa. Mereka berdua minta maaf, juga mengakui mereka sudah menjalin hubungan sudah lama," kata Fadhila Nova.

Disinggung sejak kapan Ayus dan Nissa Sabyan terjalin hubungan, Fadhilla Nova tidak mengetahui pasti. Yang jelas, sejak 2019 hubungan mereka baru terungkap.

"Saya tidak tahu mereka jalin hubungannya sejak kapan, tapi ketahuannya sejak 2019. Kak Erie awalnya menyimpan sendiri, coba menyelesaikan masalah sendiri, akhirnya Kak Erie cerita ke saya," jelas Fadhila Nova.

Fadhila Nova telah menemui dan meminta Nissa Sabyan untuk meninggalkan kakaknya, Ayus Sabyan. Akhirnya keluarga Ayus dan Ririe Fairus memaafkan perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan.

"Dari Nova, keluarga besar Ayus, kami berharap Aa Ayus kembali ke Kak Erie karena Kak Erie yang menemani dari nol sampai sekarang. (Untuk Nissa) Harapannya semoga bisa melepaskan abang saya," tutupnya.," jelas  Fadhila Nova.

Tag: nissa sabyan nissa sabyan pelakor Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan selingkuh

Bagikan: