Ajukan Gugatan Cerai, Ririe Fairus Tutupi Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Selama 2 Tahun

| 18 Feb 2021 11:00
Ajukan Gugatan Cerai, Ririe Fairus Tutupi Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Selama 2 Tahun
Kolase foto Ririe Fairus, Ayus, dan Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@ririe_fairus dan @nissa_sabyan)

ERA.id - Jagat maya tengah dihebohkan dengan kabar Nissa Sabyan yang menjadi pelakor diantara pasangan keyboardis grup musik Sabyan, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Ririe Fairus mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara. Sidang perdana perceraian Ayus dan Ririe telah selesai digelar pada Rabu (17/2/2021).

Selama ini Ririe Fairus memendam perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Sehingga, pihak keluarga mengaku kaget saat mengetahui Ayus Sabyan berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Pengakuan Tia (Foto: YouTube/Liputan Selebriti)

"Selama ini kakak saya itu memendam semuanya dan benar-benar tidak bercerita ke siapapun karena sabar. Dia juga tidak bercerita ke anak-anak dan orangtua. Yang pasti semuanya kaget," ujar adik kandung Ririe Fairus, Tia melalui channel YouTube Liputan Selebriti, dikutip Kamis (18/2/2021).

Sebetulnya, Ririe Fairus memilih bungkam dan tidak membongkar perselingkuhan sang suami dengan Nissa Sabyan. Sebab, ia tak ingin reputasi nama baik Ayus Sabyan jadi jelek.

"Sebenarnya kakak saya tidak ingin menyebarluaskan ini dan tidak ingin dipublikasikan. Mungkin para sahabat-sahabatnya, teman, kerabat support. Kakak tidak menyetujui itu, tapi kita sebagai saudara support," ujar Tia.

Tia mengatakan kondisi kakaknya saat ini baik-baik saja. Namun, Ririe Fairus masih kaget dengan pemberitaan perselingkuhan suaminya dan Nissa Sabyan. Belum lagi, kakaknya selama ini memendam rasa sakit itu selama dua tahun.  

"Kakak saya baik-baik saja. Dia masih syok dengan berita ini karena kakak saya menyembunyikan itu selama dua tahun, tidak pernah menyebar luaskan dan nggak nyangka bakal viral," ungkap Tia.

Menjadi seorang pelakor, banyak netizen yang membully Nissa Sabyan. Meski begitu, masih ada juga netizen yang tak percaya Nissa Sabyan menjadi seorang pelakor. Ia meminta publik untuk menilainya sendiri.

"Ya media dan netizen sudah pandai menilainya lah tentang pemberitaan yang beredar itu," ujar Tia.

Rekomendasi