Foto Bareng, Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan Bakal Mengulang Kisah Mulan Jameela?

| 19 Feb 2021 16:45
Foto Bareng, Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan Bakal Mengulang Kisah Mulan Jameela?
Nissa Sabyan dan Mulan Jameela (Instagram)

ERA.id - Isu perselingkuhan yang dilakukan oleh penyanyi religi, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan semakin hari semakin menjadi topik hangat yang ramai dibicarakan di media sosial.

Terlebih setelah adik Ayus, Fadhila Nova membenarkan bahwa sang kakak memang selingkuh dengan Nissa Sabyan di tayangan program Rumpi, pada Kamis (18/2/2021). Sang adik juga memberi kabar mengejutkan bahwa kakaknya dan Nissa sudah mengaku jika mereka saling mencintai ke pihak keluarga.

Meski makin ramai dibahas, pihak dari Ayus dan Nissa sendiri hingga kini belum ada yang memberikan klarifikasi mengenai isu perselingkuhan yang mereka jalani. Dengan bungkamnya pihak bersangkutan, semakin banyak tanda tanya yang timbul di kalangan netizen.

Bahkan kasus yang menimpa Nissa saat ini banyak yang mengaitkan dengan kisah Mulan Jameela. Seperti diketahui, Mulan Jameela juga sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty di masa lalu.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani kini sudah menikah dan memiliki anak. Begitu juga dengan Maia Estianty yang kini juga sudah berbahagia menjalani rumah tangga dengan Irwan Danny Musry. 

Melihat Mulan Jameela masa lalu, sosok Nissa Sabyan dinilai sama dan dikatakan mengikuti jejak dari Mulan. Satu hal yang menarik, pada satu akun Instagram gosip @lamiscorner mengunggah potret kebersamaan Nissa dan Mulan yang mengundang banyak komentar dari netizen.

"Mulan Dani Maia versi syariah," tulis salah satu akun.

"Habis dapet tutorial ceritanya," tulis akun lainnya.

"Mentornya jos sih jd bisa langsung debut," kata salah satu akun.

"Ternyata satu perguruan. Omg....," kata akun lainnya.

Rekomendasi