Sayang Istri, Darius Sinathrya Rela Temani Donna Agnesia Nonton Ikatan Cinta Sampai Menangis

| 15 Feb 2021 15:30
Sayang Istri, Darius Sinathrya Rela Temani Donna Agnesia Nonton Ikatan Cinta Sampai Menangis
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Instagram @darius_sinathrya)

ERA.id - Sinetron Ikatan Cinta memang merupakan sinetron yang populer dan digandrungi oleh banyak orang saat ini. Demam sinetron Ikatan Cinta juga dirasakan oleh artis dan presenter, Donna Agnesia. Ia sampai menangis menyaksikan perjalanan cinta dari Arya Saloka dan Amanda Manopo, yang menjadi pemeran utama sinetron tersebut.

Kabar menangisnya Donna Agnesia menonton sinetron Ikatan Cinta terungkap lewat postingan Instagram suaminya, Darius Sinathrya. Darius mengungkapkan bahwa ekspetasinya bakal pacaran di malam minggu bersama Donna dikarenakan anak-anaknya pergi, malah harus menemani Donna menonton sinetron.

Donna Agnesia (Instagram @darius_sinathrya)

"Malam minggu ditinggal kiddos yang sleep over di rumah sahabat - sahabatnya. Kirain bakal jadi waktunya pacaran, gak taunya nasib saya harus nemenin #micin nonton #ikatancinta. Pakai nangis-nangis segala," tulis Darius pada postingan akun Instagramnya @darius_sinathrya.

Darius juga mengunggah potret dirinya yang menemani istrinya menonton sinetron, sementara dirinya terpaksa harus menonton bola lewat telepon genggam. Pria berusia 35 tahun itu mengatakan bahwa dirinya tidak boleh pindah menonton bola di televisi lain dan harus tetap berada di sisi Donna.

"Sementara gue dipaksa gak boleh gerak dari posisi dan hanya bisa nonton bola di layar HP yang kecil, karena gak boleh ganti chanel dan gak boleh nonton di tv lain. Apalagi mau nobar, hadeeeh. Semoga nasib kalian di luar sana baik kawan-kawan," lanjut Darius.

Melihat postingan suami yang menceritakan tentang dirinya, Donna Agnesia ikut mengomentari unggahan Darius tersebut. Ibu tiga anak itu mengatakan bahwa Darius nantinya akan ikut menjadi penggemar dari sinetron Ikatan Cinta.

"Beybieeeee. Wkwkwk curcol dia.. bentar lagi bapak juga jd #bicin, bapak-bapak ikatan cinta juga deh," komentar Donna Agnesia.

Rekomendasi