Artis TikTok Dazharia Shaffer Meninggal Dunia karena Diduga Bunuh Diri, Postingan Terakhir Jadi Sorotan

| 12 Feb 2021 16:45
Artis TikTok Dazharia Shaffer Meninggal Dunia karena Diduga Bunuh Diri, Postingan Terakhir Jadi Sorotan
Dazharia Shaffer (Instagram)

ERA.id - Artis TikTok terkenal, Dazharia Shaffer dikabarkan meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Kepergiannya dikonfirmasi oleh sang ayah, Joseph Santiago.

Menurut laporan Yahoo! News, wanita yang terkenal dengan sebutan Bxbygirlldee itu meninggal dengan cara bunuh diri. Joseph, Ayah Dazharia pun membenarkan berita kepergian anaknya yang tiba-tiba. 

“Saya hanya ingin berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan dukungan mereka untuk putri saya. Sayangnya dia tidak lagi bersama kita dan telah pergi ke tempat yang lebih baik,” kata Joseph Santiago, dikutip Yahoo! News, Jumat (12/2/2021). 

Dazharia diketahui meninggal dunia pada 8 Febaruari 2021 di Baton Rouge, Louisiana. Ia meninggal dalam usia 18 tahun, usia yang masih sangat muda. 

Dalam akun TikTok miliknya, ia diketahui memiliki jumlah pengikut sebanyak 1,4 juta orang. Dazharia sering kali membuat konten TikTok bersama sang kekasih dan juga neneknya. 

Selain Ayah Dazharia, Ibunya juga turut membenarkan berita duka itu. Melalui laman Facebook miliknya, Jennifer Shaffer mengatakan ia terluka atas kepergian putri tercintanya dan berharap semua itu hanya lelucon belaka. 

“Saya sangat patah hati, saya benar-benar tidak percaya Anda pergi. Saya berharap saya menunggu Anda untuk mengatakan itu adalah lelucon,” tulis Jennifer Shaffer. 

Pihak keluarga belum mengetahui apakah Dazharia punya gangguan di mental dan kesehatannya. Tetapi Ayahnya yang membuat akun GoFundMe menyebut ia berharap anaknya bercerita terkait stres yang dialami. 

“Saya hanya berharap dia akan berbicara kepada saya tentang stres dan pikiran untuk bunuh diri," ungkapnya. 

Lalu, kata Joseph, ia tak tega dan belum siap untuk menguburkan jenazah putrinya sendiri. Terlebih semasa hidupnya ia menggambarkan putrinya sebagai sahabat kecilnya. 

Selain itu, putri cantiknya juga punya kebiasaan unik setiap kali ia pulang dari berpergian. Menurut Joseph, Dazharia selalu menunggu dan menantikan kepulangannya dari berpergian atau pun bekerja. 

Namun kini, semua kebiasaan dan kenangan itu tak akan lagi bisa ia dapatkan. “Sekarang aku pulang dan kamu tidak akan ada lagi di sana menungguku. Saya harus membiarkan Anda terbang dengan para malaikat. Ayah mencintaimu,” tegas Joseph. 

Sebelum meninggal dunia, Dazharia sempat membagikan sebuah status yang juga jadi sorotan. Di mana Dazharia menulis pesan terakhirnya yang berbunyi “Postingan terakhir”. 

Dazharia Shaffer artis TikTok ternama meninggal dunia dalam usia 18 tahun. Penyebab bunuh dirinya masih belum diketahui. 

Rekomendasi