Disebut Pernah Palak Teman Sekolah, Agensi Mingyu Seventeen Buru-Buru Bela Artisnya Terait Kasus Bullying

Tim Editor

Mingyu Seventeen (Instagram)

ERA.id - Sejumlah idol Kpop terseret kasus bullying dan menghebohkan dunia maya. Baru-baru ini nama Mingyu Seventeen pun ikut terseret kasus serupa. 

Kasus dan isu bullying menyeret sejumlah nama idol Kpop. Kali ini giliran Mingyu Seventeen yang harus berhadapan dengan rumor bully di sekolah. 

Member Seventeen itu disebutkan melakukan pemalakan serta bergabung dengan kelompok pembully di sekolah. Hal ini pun diungkap oleh sebuah akun anonim di media sosial. 

Akun itu menyebut Mingyu melempar tutup botol cola ke wajahnya dan tertawa sangat keras. 

“Mingyu akan menertawakan saya diintimidasi, dan dia bahkan melemparkan tutup coke ke wajah saya dari jarak 4-5 meter. Saat aku tersadar, dia akan tertawa lebih keras,” kata sumber itu, dikutup News1, Senin (22/2/2021). 

Bukan cuma itu saja, Mingyu juga dituduh meminta uang agar ia bisa pergi latihan selama masa trainee. Demi menguatkan tuduhannya, akun itu bahkan menyertakan foto buku tahunan sekolah Burim, yang juga jadi sekolah Mingyu. 

Sayangnya tuduhan itu sudah dihapus oleh pemilik akun. Pledis Entertainment pun langsung menindak dan mengusut rumor yang beredar. 

“Kami telah mengkonfirmasi dengan Mingyu sendiri. Klaim yang dibuat terhadapnya tidak berdasar dan jelas salah,” kata Pledis Entertainment. 

Agensi juga menyebut foto buku tahunan yang sebelumnya dijadikan bukti itu ternyata salah. Buku tahunan milik Mingyu sangat berbeda dari yang beredar luas di internet. 

“Ada gambar buku tahunan yang diposting oleh penuduh, tapi ini sangat berbeda dari gambar buku tahunan Mingyu,” ungkap agensi. 

Lebih lanjut Pledis Entertainment juga menegaskan Mingyu sudah menjalani masa trainee dan latihan sejak kelas 8 atau 2 SMP. 

Tag: kpop bullying Mingyu Seventeen

Bagikan: