Bukannya Dibela, Agensi Malah Tuntut Hyunjoo Setelah Menyebarkan Kasus Bullying di APRIL

Hyunjoo (Instagram @hyun.joo_lee)

ERA.id - Meski sebelumnya tudingan bullying yang dilakukan semua member APRIL pada mantan anggota mereka Lee Hyunjoo dibantah, nyatanya masalah ini berbuntut panjang. Rabu pagi (3/3/2021), DSP Media selaku agensi APRIL menyatakan bahwa mereka akan menuntut Hyunjoo beserta keluarga dan temannya yang menyebarkan rumor bullying.

Pihak agensi mengungkapkan bahwa mereja sudah mencoba berdiskusi dengan Lee Hyunjoo dan ibunya sebanyak dua kali. Namun Lee Hyunjoo bersikeras bahwa ia adalah satu-satunya pihak yang tertindas. Ketika agensi ingin berdiskusi lagi dengannya, seseorang yang mengaku sebagai saudaranya kembali mengunggah postingan kembali secara sepihak. 

"Setelah beberapa postingan yang diunggah, agensi memenuhi tugasnya, bertemu dengan Lee Hyunjoo dan ibunya dua kali. Lee Hyunjoo bersikeras dengan klaim sepihaknya bahwa ia adalah satu-satunya korban dan menuntut pernyataan tidak benar. Tetapi seseorang yang mengaku sebagai saudaranya kembali membuat postingan pada dini hari tanggal 3 Maret. Kami memutuskan bahwa situasinya tidak dapat didiskusikan lagi," pernyataan DSP Media seperti dikutip Koreaboo, Rabu (3/3/2021)

Mereka juga mengatakan bahwa akan menuntut Lee Hyunjoo beserta keluarga dan kenalannya dengan hukum pidana ataupun perdata.

"Kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat baik dalam tuntutan hukum pidana maupun perdata terhadap Lee Hyunjoo, serta anggota keluarganya dan kenalannya yang telah menyebarkan tuduhan ini secara online" lanjut DSP Media. 

Munculnya berita tuntutan dari DSP Media kepada Lee Hyunjoo menimbulkan berbagai spekulasi dari netizen. Seperti diketahui meski sudah hengkang dari APRIL, Lee Hyunjoo tetap berada di agensi tersebut dengan berkarier sebagai aktris. 

Banyak netizen yang menyayangkan tindakan ini, karena menurut mereka DSP media melindungi artisnya tapi dengan menghancurkan artis mereka yang lainnya. 

"Kan masih di agensi yang sama. Kalo kaya gini jadi keciri banget siapa yang dianak emaskan," kata salah satu akun.

"Gila ya makin gak ngerti sama kasus ini. Harusnya kasih Hyunjoo speak up dong, jadi kita bisa mikir dari banyak sisi," tulis akun lainnya. 

"Kalo DSP bilang adiknya Lee Hyunjoo menuding sepihak, DSP juga sepihak kok hanya bela APRIL, padahal Hyunjoo masih di bawah naungan DSP," ucap akun lainnya. 

 

Tag: bullying Lee Hyunjoo APRIL Hyunjoo APRIL APRIL

Bagikan: