Jo Byeong Gyu Dituduh Jadi Pelaku Bullying di Sekolah, Agensi Buka Suara

Jo Byeong Gyu (Instagram/bk_arta)

ERA.id - Tak ada habisnya, bintang The Uncanny Counter, Jo Byeong Gyu kembali dituduh melakukan bullying di masa sekolahnya. Kali ini, seorang netizen berinisial A memberikan pengakuan bahwa dirinya adalah teman sekolah Jo Byeong Gyu di Selandia Baru. Ia mengatakan bahwa sang aktor selalu menunjukkan sikap yang buruk dan membully dirinya lewat perkataan. 

Tak menerima perlakukan Jo Byeong Gyu di masa sekolah, A menyatakan bahwa ia tidak ada niatan untuk menggugat, melainkan hanya ingin permintaan maaf dari Jo Byeong Gyu. 

Menanggapi tuduhan tersebut, agensi Jo Byeong Gyu, HB Entertainment akhirnya buka suara. Pihak agensi dan Jo Byeong Gyu membantah tuduhan tersebut dan menyatakan telah mengambil tindakan hukum untuk si penyebar rumor.

 

"Ini adalah pernyataan resmi mengenai komentar jahat dan penyebaran rumor palus terhadap Jo Byeong Gyu. Kami memberitahukan bahwa komentar jahat dan penyebaran rumor palsu di komunitas online saat ini mengenai Jo Byeong Gyu, telah kami serahkan ke pihak yang berwajib untuk diselidiki sebagai bentuk permintaan pertanggung jawaban," tulis pernyataan resmi HB Entertainment, agensi yang menaungi Jo Byeong Gyu.

Agensi juga menyatakan bahwa pihak mereka akan selalu berusaha untuk melindungi artisnya dan akan memberikan sanksi yang tegas pada orang yang melakukan pencemaran nama baik artisnya. 

"Kami tidak akan lagi diam dan akan mengambil tanggung jawab hukum atas aktivitas kriminal yang menghasilkan atau menyebarkan rumor jahat tentang aktor kami," lanjut pihak HB Entertainment dikutip dari Soompi, Rabu (17/2/2021)

Jo Byeong Gyudiketahui tidak kali ini saja dituduhkan menjadi pembully ketika bersekolah. Sebelumnya, pada 2018 seseorang mengaku sebagai teman sekelas bintang Jo Byeong Gyu menyatakan bahwa bintang drama Sky Castle tersebut selalu bertindak kasar dan menghina teman sekelasnya. Pada saat itu, pihak agensi sang aktor juga membantah rumor tersebut.

Tag: drama korea The Uncanny Counter Jo Byeong Gyu Jo Byeong Gy bully

Bagikan: