Bantah Pernah Lakukan Bullying, Soojin (G)I-DLE Malah Akui Pernah Merokok di Sekolah

Soojin (G)I-IDLE (Instagram @official_g_i_dle)

ERA.id - Belakangan ini semakin banyak artis Korea Selatan yang dituding melakukan kekerasan atau bullying ketika sekolah. Jika sebelumnya kasus ini menimpa Jo Byeong Gyu, kali ini yang dituduh melakukan bullying adalah Soojin (G)I-IDLE. 

Seorang netizen berinisial A mengomentari satu postingan tentang kekerasan di sekolah dalam satu komunitas online. Ia mengungkapkan bahwa adiknya bersekolah di tempat yang sama dengan Soojin. Ia menyatakan bahwa adiknya menjadi korban bully oleh Soojin. 

"Sudah waktunya kasus kekerasan sekolah yang dilakukan Soojin (G)I-IDLE diketahui banyak orang. Aku tidak bisa berpura-pura lagi bahwa aku tidak tahu kesulitan yang dialami adikku," pernyataan A di komunitas online. 

A juga menyatakan bahwa Soojin biasa mencuri seragam orang lain dan memeras uangnya. Ia mengatakan Soojin biasa minum alkohol dan merokok. 

Mengenai tudingan ini, Cube Entertainment, selaku agensi yang menaungi Soojin menyatakan bahwa isu kekerasan yang menimpa Soojin tidak benar. Pihak agensi mengungkapkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum atas tuduhan tersebut. 

Merasa nama baiknya tercemar, Soojin pun ikut angkat bicara atas tuduhan yang menimpanya. Ia mengungkapkan bahwa memang benar ia pernah merokok ketika sekolah, namun sekarang sudah berhenti. Ia menyatakan bahwa memilih merokok karena rasa ingin tahu di masa muda. 

"Aku mengenakan pakaian yang tidak pantas untuk seorang siswa, dan karena rasa ingin tahu aku merokok beberapa kali. Aku juga banyak menjelajah ketika muda, tetapibsetelah itu dan sampai sekarang aku tidak merokok lagi," tulis Soojin (G)I-DLE.

Terkait kekerasan yang ia lakukan, Soojin membantah tuduhan tersebut dan menyatakan bahwa ia tidak pernah mencuri seragam siswa lainnya.

"Selain itu, aku ingin menjernihkan beberapa rumor yang muncul di artikel juga. Aku tidak pernah menyerang orang itu, dan tidak pernah mencuri seragam atau barang lainnya," ungkap Soojin. 

Tag: kpop Jo Byeong Gyu Soojin (G)I-IDLE

Bagikan: