Mingyu Seventeen Dituding Melakukan Pelecehan Seksual terhadapTeman Sekolah, Benarkah?

Mingyu Seventeen (Instagram @saythename_17)

ERA.id - Mingyu merupakan salah satu di antara deretan selebriti Korea yang dituduh melakukan bullying ketika duduk di bangku sekolah. Tak lama setelah isu bulliyingnya keluar, agensi Mingyu, Plesdis Entertainment langsung membantah hal tersebut.

Namun seolah tak ada habisnya, Mingyu kembali diterpa isu miring dan kali ini ia dituding melakukan pelecehan seksual secara verbal pada seorang teman sekolahnya. Seorang netizen yang mengaku sebagai korban Mingyu menulis sebuah tulisan berjudul "Tentang Se***teen Min***" di situs Pann.

- https://era.id/lifestyle/52919/makin-marak-ini-wajah-wajah-seleb-korea-yang-tertimpa-kasus-bullying-dalam-sepekan

- https://era.id/lifestyle/52934/disebut-pernah-palak-teman-sekolah-agensi-mingyu-seventeen-buru-buru-bela-artisnya-terait-kasus-bullying

- https://era.id/lifestyle/40974/cek-daftar-lagu-kpop-yang-cocok-dengan-zodiak-dan-kepribadianmu

[/see_also]

Ia menuliskan bahwa dirinya sekelas dengan Mingyu. Selama pelajaran berlangsung, ketika dirinya ingin menjawab pertanyaan Mingyu selalu mengecamnya dan mengatakan bahwa ia tak tahu apa-apa. Ia juga mengatakan bahwa Mingyu kerap memberikan candaan yang berbau seksual meskipun guru sudah melarangnya.

"Saat di kelas aku mau mengutarakan pendapat dia selalu mengatakan hal-hal seperti 'memang kau tahu apa', 'jangan sok tahu'. Dia juga mengatakan jokes seksual tanpa pikir panjang dari tempat duduknya. Saat guru ada pun dia terus melakukannya sampai guru menyuruhnya berhenti karena ada siswa perempuan," tulis si netizen.

Netizen tersebut juga menuliskan bahwa sebenarnya dia tidak ingin membeberkan perilaku Mingyu di masa lalu ini. Ia juga mengatakan karena kejadian yang ia alami ini mengharuskannya untuk pergi ke psikiater, karena mengalami depresi dan gangguan kecemasan.

"Aku hanya menceritakan ini pada psikiater yang aku kunjungi. Setelah mengalami depresi dan gangguan kecemasan, aku merasa takut menghadapi orang-orang saat menulis post ini. Namun saya memutuskan menulis postingan ini karena begitu banyak orang-orang yang melindunginya dari tuduhan lain" lanjut si netizen.

Lebih lanjut, netizen yang mengaku korban Mingyu ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak membutuhkan permintaan maaf dari member Seventeen itu. Ia mengatakan hanya ingin orang-orang tahu mengetahui bahwa kejadian ini pernah terjadi.

 

Tag: kpop Mingyu Seventeen Mingyu Seventeen

Bagikan: