Sudah Tahu Kabar Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar, Krisdayanti: Semoga Aurel Tidak Melakukan yang Saya Lakukan

| 23 Feb 2021 19:25
Sudah Tahu Kabar Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar, Krisdayanti: Semoga Aurel Tidak Melakukan yang Saya Lakukan
Krisdayanti (Instagram)

ERA.id - Kabar pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang sudah diketahui publik. Keduanya sepakat akan menikat pada tanggal 21 Maret 2021 mendatang. Kabar pernikahan ini pun sudah sampai kepada ibu kandung Aurel, Krisdayanti. 

Kridayanti mengatakan bahwa putrinya itu sudah menghubunginya dan ia juga sudah menghubungi Aurel untuk menanyakan kesehatannya dan Azriel setelah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

"Aurel sudah menghubungi saya, Alhamdulillah. Terus kemarin juga saya yang menghubungi mereka untuk menanyakan kesehatannya. Itu aja, kemaren sih itu," ujar Krisdayanti kepada awak media.

Mengetahui putri pertamanya akan menikah, Krisdayanti mendoakan agar Aurel dan Atta bisa bersama selamanya. Ia juga mengatakan agar Aurel dan Atta tetap berkomitmen untuk bersama, meskipun nantinya pasti ada masalah yang terjadi di rumah tangga mereka.

"Keputusan yang mereka ambil ini, doannya mimi ya kalian semoga bisa selamanya gitu ya. Semoga benar-benar komit ya, bahwa rumah tangga walaupun dengan gempuran dan apapun, walaupun dengan perjalanan lika-liku seperti roller coaster. Saya yakin mungkin dengan niat dan upaya yang sunguh-sungguh dari keduanya, Insyaallah bisa," pesan Krisdayanti.

Krisdayanti juga mengungkapkan semoga Aurel bisa mengambil hal-hal yang baik saja, dan tidak meniru hal kurang baik yang dilakukan olehnya. 

"Mudah-mudahan aja Aurel bisa mengambil hal-hal yang baik. Mempelajari dan memfilter hal-hal yang memang pernah saya lakukan dan kurang baik. Mudah-mudahan anak saya bisa lebih baik," tukas Krisdayanti.

Lebih lanjut, diva Indonesia itu juga menyarankan untuk Aurel lebih fokus pada kesehatannya terlebih dahulu agar segera sembuh dari COVID-19. Ia juga berharap Aurel cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasanya.

Rekomendasi