Diisukan Pacaran dengan Jennie BLACKPINK, Agensi G-Dragon Ungkap Hal Mengejutkan

Tim Editor

G-Dragon BIGBANG Jennie BLACKPINK (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Rumor kencan yang menimpa G-Dragon dan Jennie BLACKPINK sukses menghebohkan penggemar Kpop. Kerabat dekat kedua idol sekaligus agensi mereka pun akhirnya memberi respons mengejutkan. 

Pada Rabu (24/2021) media Dispatch melaporkan G-Dragon dan Jennie BLACKPINK telah menjalin hubungan selama setahun terakhir. Pelantun “Solo” itu dikabarkan sering menghabiskan waktu bersama di rumah mewah G-Dragon. 

Salah seorang kerabat dekat Jennie dan G-Dragon pun memberi kesaksian terkait hubungan asmara mereka. Saksi itu menyebut orang-orang di YG Entertainment sudah tahu hubungan yang terjalin diantara keduanya. 

“Cukup banyak orang di YG yang memperhatikan hubungan mereka,” kata kedua kerabat mereka, dikutip Dispatch, Rabu (24/2/2021). 

Bukan cuma itu saja, sumber itu juga menyebut Ibunda Jennie sudah tahu hubungan anaknya dengan member Big Bang itu. 

Bahkan Ibunda Jennie bersyukur lantaran G-Dragon merawat anaknya dengan sangat baik. 

“Ibu Jennie juga mengetahui hubungannya dengan G-Dragon. Dia bersyukur bahwa dia merawatnya secara khusus,” lanjut sumber itu. 

G-Dragon BIGBANG Jennie BLACKPINK (Dok.Dispatch)

Sebagaimana diketahui, media Dispatch merilis foto-foto kencan dan kedatangan Jennie ke rumah G-Dragon. Di mana Jennie disebutkan sering berkunjung dan memakai lift khusus tanpa perlu verifikasi identitasnya. 

Tak hanya itu saja, manajer Jennie dan G-Dragon juga dikabarkan sering mengantar jemput Jennie secara bergantian. 

Selain itu, Jennie juga terlihat keluar dari rumah G-Dragon saat konser THE SHOW BLACKPINK diselenggarkan. Begitu juga mobil milik G-Dragon yang ada di lokasi yang sama. 

Isu kencan yang menimpa dua artisnya sekaligus ini membuat YG Entertainment pun harus memberi kejelasan. Sayangnya agensi tak bisa memberi keterangan pasti terkait hubungan asmara dua idolnya. 

“Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian Anda,” kata YG Entertainment.

Jennie BLACKPINK sebelumnya pernah menjalin asmara dengan Kai EXO di awal tahun 2019. Sayangnya hubungan asmara itu kandas di tengah jalan usai beberapa bulan dikonfirmasi. 

Sementara itu, G-Dragon dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan model cantik Kiki Mizuhara tahun 2014. 

Terlepas dari rumor kencan yang menimpa Jennie dan G-Dragon, para fan cukup antusias menerima kabar ini. Nama Jennie dan G-Dragon pun menjadi trending topik di media sosial. 

Tag: g-dragon Jennie BLACKPINK G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Pacaran

Bagikan: