Selain Jennie BLACKPINK, Berikut Wanita yang Pernah Dikaitkan dengan G-Dragon, Siapa Paling Cantik?

| 24 Feb 2021 20:15
Selain Jennie BLACKPINK, Berikut Wanita yang Pernah Dikaitkan dengan G-Dragon, Siapa Paling Cantik?
Deretan Wanita yang Pernah Dikaitkan dengan G-Dragon (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Pimpinan grup Big Bang, G-Dragon kembali terlibat skandal asmara dengan sesama idol. Kali ini nama Jennie BLACKPINK dikabarkan menjalin asmara dengan dirinya.

Jauh sebelum nama Jennie BLACKPINK dikaitkan dengan G-Dragon, pelantun “Untitled, 2014” itu juga pernah digosipkan menjalin hubungan dengan banyak wanita. 

Berikut ini deretan artis dan idol wanita yang namanya pernah dikaitkan dengan G-Dragon. 

1. Kiko Mizuhara

Foto: Instagram @i_am_kiko

Model cantik asal Jepang, Kiko Mizuhara jadi daftar wanita teratas yang pernah menjalin asmara dengan G-Dragon. Keduanya tertangkap kamera Dispatch di tahun 2014. 

Saat itu YG Entertainment juga memilih bungkam dan enggan mencampuri urusan asmara artisnya. 

Meski begitu, G-Dragon dan Kiko tak malu-malu buat membagikan kemesraan mereka. Kabarnya mereka putus setelah G-Dragon tak mampu membagi waktunya dengan Kiko. 

2. CL eks 2NE1

Foto: Instagram @chaelincl

Mantan member 2NE1, Lee Chae Rin alias CL juga sempat dirumorkan menjalin asmara dengan G-Dragon. Hal ini bermula dari kedekatan mereka di berbagai kesempatan. 

Kejadian dan momen itu lah yang membuat para fan yang sering menjodoh-jodohkan CL dengan GD. Tak heran para fan berharap keduanya benar-benar menjalin hubungan serius. 

Sayangnya kedekatan mereka pun hanya sebatas teman dan tidak menjalin asmara seperti yang dirumorkan. 

3. Taeyeon SNSD

Foto: Instagram @taeyeon_ss

Leader grup dari Girl’s Generation atau SNSD, Taeyeon termasuk salah satu idol yang juga diterpa rumor kencan dengan G-Dragon. 

Rumor ini muncul saat keduanya kedapatan memakai cincin yang sama. Bukan cuma itu saja mereka juga sering terlihat memakai barang yang sama di satu kesempatan. 

Bukan cuma itu saja, momen mereka saat hadir di acara MAMA 2015 pun jadi salah satu bukti yang mengatakan keduanya berkencan. Di mana saat itu GD kedapatan suka mengikuti ekspresi wajah Taeyeon. 

Sayangnya rumor ini dibantah oleh kedua agensi mereka. 

4. Lee Joo Yeon

Foto: Instagram @jupppal

Skandal terbesar yang sempat menyeret nama G-Dragon ialah saat ia terlibat isu kencan dengan Lee Joo Yeon. Rumor kencan ini didukung dengan sejumlah foto maupun video kebersamaan mereka. 

Bahkan kabarnya pelantun “Good Boy” itu kedapatan pergi berlibur dengan mantan member After School itu. 

5. Sandara Park eks 2NE1

Foto: Instagram @daraxxi

Pesona dan karisma yang dimiliki oleh G-Dragon nampaknya jadi sihir tersendiri bagi para artis yang bernaung di YG Entertainment. Kali ini Sandara Park juga ikut terseret dan masuk jajaran wanita yang dekat dengan GD. 

Sandara dan GD bahkan tak segan membagikan kebersamaan mereka di depan publik. Bahkan beberapa barang yang sama juga sering mereka perlihatkan. 

Sejumlah fan pun mendukung penuh kalau mereka benar-benar berpacaran. Sayangnya belum ada kejelasan terkait hubungan yang terjalin di antara mereka.

 

6. Jennie BLACKPINK

foto: Instagram @jennierubyjane

Rumor kencan terbaru yang menimpa G-Dragon ialah dengan member BLACKPINK sekaligus juniornya, Jennie. Media Dispatch membongkar hubungan mereka yang disebut sering berkencan di rumah mewah G-Dragon. 

Bahkan Jennie juga terlihat memasuki rumah G-Dragon dengan lift khusus yang memang dipasang hanya untuk rumahnya. 

Mantan kekasih Kai EXO itu juga kedapatan keluar dari rumah GD saat  konser THE SHOW BLACKPINK. Idol yang berada di agensi yang sama itu pun langsung menuai sorotan dan menjadi trending topik. 

YG Entertainment, agensi yang menaungi keduanya pun tak bisa memberi klarifikasi terkait hubungan mereka. 

“Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian Anda,” kata agensi dikutip Osen, Rabu (24/2/2021). 

Itu lah deretan wanita yang pernah terlibat dan dikaitkan dengan G-Dragon. 

Rekomendasi