Penyebab Kematian Song Yoo Jung Tak Terungkap, Agensi Cuma Minta Ini dari Fan

Tim Editor

Song Yoo Jung (Instagram)

ERA.id - Sublime Artist Agency yang menaungi aktris Song Yoo Jung tetap tak mau mengungkap penyebab kematian artisnya. Di sisi lain agensi justru meminta fan agar memberikan doa untuk mendiang Song Yoo Jung. 

Pada Senin (25/1/2021) industri hiburan Korea Selatan kehilangan salah satu aktris dan model berbakatnya, Song Yoo Jung. Dara 26 tahun itu meninggal dunia secara mendadak pada 23 Januari 2021. 

Kabar kepergiannya pun dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya. Tetapi penyebab dari kematiannya sampai saat ini tidak terungkap. 

“Song Yoo Jung adalah teman kami yang selalu memberikan kebahagiaan dengan sinar senyumannya dan dia adalah aktris yang luar biasa yang berakting dengan semangat," kata Sublime Artist Agency, dikutip Osen, Selasa (26/1/2021). 

Alih-alih menjawab pertanyaan fan tentang penyebab kematiannya, agensi justru meminta para fan untuk memanjatkan doa untuk mendiang Song Yoo Jung. 

“Mohon doa untuk jiwanya agar beristirahat dengan tenang di tempat yang hangat,” ungkap agensi. 

Agensi juga menjelaskan proses pemakaman Song Yoo Jung akan dilakukan secara tertutup sesuai dengan permintaan keluarga. Proses pemakaman pun sudah dilakukan pada 25 Januari 2021. 

Song Yoo Jung mengawali kariernya di industri hiburan sebagai model kosmetik dan produk kecantikan. Kariernya sebagai aktris dimulai saat ia debut lewat Golden Rainbow tahun 2013.

Setelah tampil di Golden Rainbow, namanya pun kian melambung dan sering tampil di berbagai drama seperti Make Your Wish (2013), School 2017, dan juga web drama berjudul Dear My Name. 

Selain itu ia juga dikenal sebagai model video klip beberapa artis Korea Selatan, terutama model video klip iKON untuk lagu “Goodbye Road”. Dara 26 tahun itu juga pernah menjadi model video klip Standing Egg di lagu “Friend to Lover”, dan "How Do I" dari NIve. 

Tag: kpop Song Yoo Jung Song Yoo Jung meninggal dunia

Bagikan: