Ngadu ke KPAI, Mantan Istri Daus Mini Menangis Hingga Sakit Hati Anak Diminta Tes DNA

| 25 Feb 2021 20:15
Ngadu ke KPAI, Mantan Istri Daus Mini Menangis Hingga Sakit Hati Anak Diminta Tes DNA
Yunita Lestari dan Daus Mini (Foto: Instagram)

ERA.id - Perseteruan panas terjadi antara komedian Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari. Ia mengaku sakit hati karena istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya menginginkan anak dari pernikahan suaminya dengan Yunita Lestari melakukan tes DNA.

Hingga akhirnya, Yunita Lestari mendatangi kantor Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta pada Kamis (25/2/2021).

"Pertimbangannya yang pertama sudah jelas ini sudah bukan permasalahan orangtua, antara saya dan Daus. Tapi sudah menyangkut kehormatan anak saya," ungkap Yunita melalui channel YouTube Hitz Infotainment, dikutip pada Kamis (25/2/2021).

Yunita Lestari juga merasa khawatir dengan anaknya, Ivander Haykal Firdaus apabila dituntut melakukan tes DNA.

"Karena anak saya bertanya-tanya dalam hatinya kalau misalnya dia akan dites DNA, pasti dia bertanya-tanya 'apakah dia anaknya papinya atau bukan, terus nanti akan tanya 'papa saya ini siapa sih sebenarnya'," ujar Yunita.

Sembari menangis, Yunita Lestari mengatakan dampak dari permintaan melakukan tes DNA membuat anaknya bertanya-tanya terhadap dirinya.

Yunita Lestari (Foto: YouTube/Hitz Infotainment)

"Anak sembilan tahun sudah tahu berita, sosial media, dan lain-lain, pasti muncul kan berita. Dia tanya ke aku, 'Ma, memang aku beneran bukan anak papi (Daus Mini) ya? Kalau aku bukan anak papi, aku anak siapa?'," kata Yunita Lestari.

Dengan melaporkan peristiwa tersebut, Yunita berharap bisa membuat masa depan anaknya menjadi lebih baik.

"Ini untuk masa depan Ical juga biar enggak hinaan, dan cibiran orang," tutur Yunita Lestari.

Yunita mengaku Daus Mini terakhir memberikan nafkah bulanan pada September 2020. Semenjak saat itu, Daus Mini menghilang hingga memblokir media sosial Haykal maupun Yunita Lestari.

"Tiba-tiba menghilang ditelan bumi, semua akses itu diblok, kayak Instagram dan WhatsApp, si anak ini nggak bisa hubungin bapaknya," ungkap Yunita Lestari.

Rupanya yang mem-blokir bukan Daus Mini, melainkan istrinya. Hal ini diketahui Yunita Lestari melalui ibunya Daus Mini. Permintaan tes DNA membuat Yunita sakit hati.

"Aku sempet tanya ibunya atau neneknya ical, ternyata yang blok bukan papanya ical, kemungkinan istrinya. Tiba-tiba ngomong di sosmed mau tes DNA itu menyakitkan hatiku," kata Yunita Lestari.

Rekomendasi