Cek Daftar Lagu Kpop yang Cocok dengan Zodiak dan Kepribadianmu

| 19 Oct 2020 06:12
Cek Daftar Lagu Kpop yang Cocok dengan Zodiak dan Kepribadianmu
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

ERA.id - Kepribadian seseorang kerap kali dikaitkan dengan zodiak yang dimiliki. Tetapi bagaimana jadinya kalau kepribadian dan zodiak mu ternyata bisa diwakili oleh lagu-lagu Kpop? 

Beragam lagu Kpop dalam pembuatannya memiliki makna dan pesan yang terkandung di dalamnya. Hal ini pun bisa dikatikan erat berdasarkan zodiak dan kepribadian seseorang. Dari pada penasaran, yuk simak lagu Kpop yang menggambarkan kepibadianmu sesuai dengan zodiak! 

Aries 

Buat kamu pemilik zodiak Aries yang lahir dari 21 Maret hingga 19 April beruntung banget nih kamu bisa satu zodiak dengan sejumlah idol Kpop, seperti Xiumin EXO, Irene Red Velvet, Mingyu SEVENTEEN, Lisa BLACKPINK, Mina TWICE, dan masih banyak lagi. 

Biasanya pemegang zodiak Aries ini memiliki sifat ceroboh, energik, bergairah, kompetitif, hingga terlahir sebagai pemimpin. Nah buat menggambarkan sifat dan karakter mu itu, cocok banget nih sama lagu “Boss” dari NCT U, “Tempo” dari EXO, “Hobgoblin” milik CLC, dan “Hate” dari 4MINUTE. 

Taurus

Dikenal dengan kepribadian yang tabah, sabar, matealistis, abmbisius, dan juga keras kepala membuat Taurus cocok dengan lagu “Boom Boom” SEVENTEEN, “Stay” BLACKPINK”, “BBIBBI” milik IU, dan juga “Jealousy” dari Monsta X. 

Sementara idol Kpop yang berzodiak taurus ialah Sunmi, Hani, Chaeyoung TWICE, Daesung BigBang, BamBam GOT7, dan juga Baekhyun EXO.

Gemini

Suka bergaul, cerdas, penyanyang, dan bimbang ini dimiliki oleh SinB GFRIEND serta Suho EXO. Lagu-lagu yang menggambarkan gemini pun juga tergolong kuat, seperti Red Velvet “Peek A Boo”, “Picky Picky” Weki Meki, dan “Babe” dari HyunA.

Cancer

Punya ciri khas sebagai sosok yang setia dan sensitif membuat orang berzodiak Cancer cocok banget sama lagu APink yang berjudul “Dong’t Wanna Sick”, hingga “Lucky One” dari EXO yang menggambarkan karakter setianya. 

Leo

Buat kamu yang berzodiak Leo boleh dibilang dikenal sebagai seseorang yang sombong, egois, namun cukup berani dalam bertindak. Makanya lagu “Blood Sweet & Tears” dari BTS cocok banget menggambarkan karakter kamu nih. 

Virgo

Zodiak Virgo yang dikenal sebagai sosok kreatif, pekerja keras, penyabar tapi keras kepala ini rupanya dimiliki oleh Jungkook BTS dan leader TWICE, Nayeon loh. 

Kedua idol Kpop itu memang cocok banget mewakili sosok yang kreatif dan pekerja keras. Buktinya karier yang mereka miliki saat ini tak lepas dari usaha dan kegigihannya. 

Buat si Virgo ini cocok banget deh dengerin lagu “Ko Ko Bop” dari EXO atau “Look” milik GOT7. 

Libra

Boleh dibilang si zodiak Libra ini dikenal dengan kebucinannya. Tapi selain bucin dan enak jadi tempat curhat, Libra juga terkenal sebagai sosok yang bimbang loh. 

Nah lagu yang cocok menggambarkan si Libra alias bucin ini adalah “Call Me Baby” dari EXO, “Just One Day” dari BTS, serta “Everyday” milik WINNER. 

Scorpio

Banyak Libra yang anti banget sama orang berzodiak Scoripio, soalnya Scorpio ini terkanal sebagai pencemburu hebat dan ambisius yang cukup tinggi. 

Lagu yang cocok buat si Scorpio ini antara lain “Monster” dari EXO, “Crazy” dari 4MINUTE, dan “Lo Siento” dari Super Junior. 

Sagitarius

Si jujur, optimis, mandiri, suka berpetualang ini ternyata juga sosok yang enggak sabaran loh. Tapi ternyata Chanyeol EXO, Kang Daniel, dan Bobby iKON berzodiak Sagotarius juga nih guys. 

Nah lagu “Bboom Bboom” dari MOMOLAND atau “Free Somebody” dari Luna bisa dibilang menggambarkan si sosok Sagitarius di atas loh.

Capricorn

Sana TWICE, Jisoo BLACKPINK, dan Moonbyul Mamamoo ternyata sederet idol yang berzodiak Capricorn loh. Tak heran penggambaran pekerja keras, bertanggung jawab, dan gigih ini melekat dengan mereka bertiga ya. 

Buat gambarin sosok dan kepribadian Capricorn, coba deh dengerin lagu Jennie BLACKPINK berjudul “Solo”, atau lagu Taemin berjudul “Move” yang cocok menggambarkan kepribadian Capricorn. 

Aquarius

Last not but least ada Aquarius yang diwakili oleh Chungha, Doyoung NCT, Seulgi Red Velvet, dan juga DK Seventeen. 

Zodiak Aquarius dikenal sebagai sosok yang tegas, cerdas, serta tidak dapat diprediksi perasaannya. 

Makanya cocok deh buat dengerin “Just Right” dari GOT7, atau “WANNABE” dari ITZY. 

Pisces

Tidak mementingkan diri sendiri, sensitif, dan terkesan tertutup sangat melekat dengan para pemegang zodiak Pisces loh. Makanya kepribadian Taeyeon SNSD atau pun CL sangat mewakili zodiak Pisces. 

Zodiak Pisces cocok banget buat dengerin lagu “Palette” milik IU, “Love Scenario” dari iKON, ataupun “Spring Day” milik BTS. 

Tags : kpop zodiak
Rekomendasi