Kerap Dijodohkan dengan Ady Sky, Fatin Shidqia Lubis: Dia Orangnya Care

| 02 Mar 2021 14:15
Kerap Dijodohkan dengan Ady Sky, Fatin Shidqia Lubis: Dia Orangnya Care
Fatin Shidqia Lubis (Dok. Era.id/Yesica Verawaty Sitinjak)

ERA.id - Perjodohan antar selebriti merupakan hal yang sering dilakukan oleh penggemar. Perjodohan ini juga dirasakan oleh pemenang ajang X Factor season pertama, yaitu Fatin Shidqia Lubis

Belakangan Fatin sering dijodohkan dengan pesinetron sekaligus YouTuber Ady Sky. Fatin sendiri mengaku bahwa awalnya ia agak kaget karena dijodoh-jodohkan oleh penggemarnya. Meski begitu, Fatin sendiri mengaku hingga saat ini masih single dan belum ada kedekatan dengan pria manapun.

"Tapi kalau dekat sama lawan jenis belom sih, belom," ungkap Fatin saat ditemui Era.id di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

Fatin juga mengungkapkan bahwa upaya fansnya menjodokan ia dengan Ady Sky merupakan hal yang kreatif. Hal ini karena penggemarnya terlihat begitu apik dalam mengedit gambar mereka. 

"Kan suka ada kayak foto aku digabung-gabungin gitu, dan menurut aku itu usahanya banyak ya untuk ngelakuin kayak gitu. Dan itu kreatif juga," ujar Fatin. 

Tak cuma itu, Fatin juga mengatakan bahwa ia mengenal Ady Sky cuman sebatas teman dan tidak ada hubungan spesial di antara mereka. 

"Deket sebenarnya relatif sih. Aku kenal, cuman kalo dibilang dekat kayak orang pacaran gitu enggak sih ya," lanjut Fatin. 

Beberapa kali bertemu dengan Ady Sky, Fatin mengatakan bahwa pria itu merupakan orang yang baik dan peduli dengan teman-temannya. 

"Baru beberapa kali ketemu. Baik, kayaknya dia care sama temen-temennya setau aku. Mungkin juga kocak kali ya," tutup Fatin.

Rekomendasi