Kondisi Terkini Fatin Shidqia Usai Terpapar COVID-19, Dipasang Alat Bantu Pernapasan

Tim Editor

Fatin Shidqia (Foto: screenshoot YouTube)

ERA.id - Lama menghilang dari pemberitaan, penyanyi jebolan X-Factor, Fatin Shidqia ternyata sedang menjalani perawatan intensif di RSD Wisma Atlet karena positif terpapar COVID-19.

Kabar ini diketahui dari unggahan video di channel YouTube komika Arafah Rianti, yang juga menjalani perawatan yang sama dengan Fatin. 

Berbeda dengan Arafah yang masih sehat meski terpapar virus corona, dalam video tersebut Fatin terlihat dalam kondisi lemah dengan menggunakan selang infus dan bantuan alat pernapasan. 

"Fatin kondisinya masih sakit, ngedrop. Nggak bisa lepas alat bantu pernapasan," ujar Arafah.

Lebih lanjut, Fatin sempat meminta Arafah dengan nada candaan untuk tidak lama-lama merekam dirinya. Hal ini lantaran penyanyi berusia 24 tahun itu belum mandi sejak menjalani perawatan. 

"Tolong, jangan lama-lama ya saya disorotnya, saya belum mandi udah seminggu," ujar Fatin. 

Berbicang sambil melontarkan candaan yang mengundang tawa, Fatin sempat diperingatkan untuk menahan tawanya karena jika tertawa ia akan merasa kesakitan. 

"Eh jangan ketawa, nanti inian sakit. Jadi kalau dia ketawa dia sakit guys," ungkap Arafah.

Pada video tersebut, terlihat juga Fatin yang harus mengonsumsi sekitar tiga obat sekaligus demi kesembuhannya. Arafah juga sempat menanyakan gejala apa yang dialami oleh Fatin hingga sampai pada kondisi seperti itu. 

Namun, saat hendak memberikan jawabannya, Fatin kembali diingatkan untuk tidak boleh banyak berbicara saat ini hingga ia pun mengurungkan niatnya untuk bercerita. 

Melihat kondisi Fatin yang cukup memprihatinkan, Arafah meminta dukungan doa untuk kesembuhan sang sahabat. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Fatin akan memberikan klarifikasi terkait mereka yang bisa terpapar COVID-19.

"Guys doain Fatin cepat sembuh ya karena kita akan klarifikasi penyakit kita sendiri. Doain ya semoga infusannya sama oksigennya bisa lepas hari ini," tutup Arafah. 

 

Tag: Fatin Shidqia fatin terpapar covid covid-19

Bagikan: