Rilis Album Baru Akhir Tahun 2021, Fatin Shidqia Lubis Bakal Siapkan Kejutan

| 02 Mar 2021 21:45
Rilis Album Baru Akhir Tahun 2021, Fatin Shidqia Lubis Bakal Siapkan Kejutan
Fatin Shidqia Lubis (Dok. Era.id/Yesica Verawaty Sitinjak)

ERA.id - Setelah merilis single "Pelangi dan Hujan" pada bulan September 2020 lalu, kini Fatin Shidqia Lubis sedang mempersiapkan album terbarunya. Fatin mengungkapkan bahwa ia merencanakan akan merilis studio album terbarunya pada akhir tahun 2021 mendatang. 

"Aku baru aja merilis "Pelangi dan Hujan" beberapa bulan yang lalu. Sekarang itu lagi nabung banget buat album aku selanjutnya, paling cepet rilis akhir tahun," ujar Fatin saat ditemui di Kota Kasablanka. 

Dalam membuat lagu, Fatin mengungkapkan bahwa dirinya sering terinspirasi dari anime, karena sudah sejak kecil ia menjadi penggemar anime. 

"Lumayan berpengaruh (musik anime). Anak-anak band aku kayanya udah capek banget ya, karena kalo di mobil aku selalu putar opening atau gak lagu closing anime. Dan aku itu suka banget sama nada-nada yang condong ke Jepang gitu," ucap Fatin. 

Juara ajang X Factor season pertama itu juga mengatakan bahwa dirinya sedang mengusahakan untuk membuat sepuluh untuk album barunya. 

"Kalo aku kebayangnya sama tim antara 8 atau 10 lagu. Tapi aku mau ngejar 10 lagu," lanjut Fatin. 

Tak hanya itu, Fatin juga sedikit membocorkan tema dari album terbarunya. 

"Kebanyakan sih tentang cinta, secara overall. Cuman aku pengen lebih spesifik di setiap lagunya," kata Fatin.

Fatin juga berharap di tahun 2021 ini, tujuan hidupnya setiap hari tercapai. Ia juga berharap agar orang-orang di sekitarnya dapat bertahan di era pandemi yang sulit saat ini. 

"Harapan aku di 2021 itu, semoga goals aku setiap harinya tercapai. Aku juga berharap orang-orang di sekeliling aku itu bisa survive. Dan berharap semoga sudah bisa live meski harus menjaga jarak banget," tutup Fatin.

Rekomendasi