Sangat Kreatif dan Inovatif, Deretan Zodiak yang Dominan Menggunakan Otak Kanan

| 03 Mar 2021 06:15
Sangat Kreatif dan Inovatif, Deretan Zodiak yang Dominan Menggunakan Otak Kanan
Ilustrasi otak kanan (Foto: Pexels/meo)

ERA.id - Perbedaan antara otak kanan dan kiri sangat berbeda dari jenis pemikiran yang dihasilkan. Otak kiri lebih banyak memikirkan hal-hal yang analitias dan matematis. 

Sementara, otak kanan lebih kearah memproses kreativitas untuk berimajinasi maupun berpikir soal seni. Merka di masa di depan biasanya seseorang yang berjiwa seni (artistik), inovatif dan kreatif. 

Dilansir dari Your Tango pada Rabu (3/3/2021), menurut astrologi ada beberapa zodiak yang memiliki daya pikir kreatif dan inovatif. Berikut zodiak yang dominan menggunakan otak kanan. 

1. Aquarius

Woman in Brown Scoop-neck Long-sleeved Blouse Painting

Ilustrasi pelukis (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Aquarius lebih memilih kehidupan yang berbau kreatif. Hal ini karena mereka tahu potensinya sebagai orang yang lebih dominan berotak kanan. Aquarius bukan sosok yang sempurna mengenai hitung-hitungan. Mereka justru lebih nyaman dengan jiwa seni yang tersalurkan dengan baik.

2. Gemini

Gemini tampak sangat analitis. Tak heran, banyak yang mengira mereka mendominasi tipe otak kiri. Ternyata, Gemini memiliki hasrat yang membara untuk sesuatu yang berhubungan dengan seni kreatif. Mereka sering kali membebaskan kemauan hati mereka dalam bidang seni. Tak heran, jika Gemini didominasi oleh otak kanan.

3. Leo

person holding black iphone 7

Ilustrasi pencipta lagu (Foto: Unsplash/Dillon Shook)

Leo seringkali memiliki keinginan yang berapi-api untuk menyajikan hasil yang sempurna. Saat dihadapkan perihal kreativitas, zodiak ini siap bersaing. Mereka akan mengerahkan kemampuan luar biasanya demi melakukan apa yang diinginkannya.

4. Aries

Aries memiliki dua peluang guna menggunakan otak kanan dan kiri. Mereka cenderung tertarik dengan seni, sehingga mengarah ke otak kanan. Aries menikmati setiap proses kreativitasnya, sebab mereka bakal merasakan hasil kerjanya.

5. Sagitarius

man playing brown acoustic guitar

Ilustrasi Penyanyi (Foto: Unsplash/Keagan Henman)

Sagitarius sangat lemah dengan pelajaran matematika dan tidak bisa diandalkan soal berbisnis. Sebab, mereka didominasi dengan otak kanan. Sagitarius lebih senang menekuni pekerjaan sebagai artis, penyanyi, penulis, pencipta lagu, bahkan jadi artis internasional. 

6. Pisces

Pisces sangat tahu bagaimana naluri mereka tersalurkan dengan cara-cara yang kreatif. Tak heran, pemikiran Pisces didominasi otak kanannya. Mereka bukan tipikal orang yang memilih menjadi seorang artistik. Namun, terkadang tindakan kreatifnya mampu menghibur permasalahan yang ada di hidupnya.

Rekomendasi