Tak Pernah Terlihat Tua, 6 Zodiak Ini Punya Jiwa Muda Meski Berapapun Usianya

| 27 Feb 2021 06:15
Tak Pernah Terlihat Tua, 6 Zodiak Ini Punya Jiwa Muda Meski Berapapun Usianya
Ilustrasi pertemanan (Foto: Unsplash/Zachary Nelson)

ERA.id - Usia boleh tua, namun semangat dan sifat mungkin sama serunya dengan mereka yang berumur jauh lebih muda. Ditambah lagi berjiwa muda, otomatis mereka berpenampilan awet muda. 

Rupanya, zodiak bisa menunjukkan seseorang yang memiliki jiwa muda meski usianya sudah tua. Dilansir dari Your Tango, Sabtu (27/2/2021) berikut 6 zodiak ini punya jiwa muda berapapun usianya.

1. Aries

Photo of Woman Looking at the Mirror

Ilustrasi perempuan (Foto:Pexels/Andrea Piacquadio)

Aries selalu berpenampilan awet muda dan berenergi. Mereka sosok yang selalu optimis dan tidak peduli apa yang ada di depannya. Aries melangkah maju dengan energi dan kegembiraan muda. Mereka akan tetap berjiwa muda untuk seumur hidup. Hal ini karena energi, cahaya dan kebutuhannya untuk tertawa.

2. Virgo

Meskipun kamu tidak menganggap Virgo sebagai orang yang berjiwa muda, kehidupan mereka memang selalu bersenang-senang. Mereka mulainya kehidupan menyenangkan dari hal-hal kecil. Mungkin, itulah yang terjadi pada mereka ketika harus memecahkan kebodohan. Sebenarnya, Virgo adalah anak-anak dan hanya menginginkan mainan.

3. Leo

women forming heart gestures during daytime

Ilustrasi teman (Foto: Unsplash/Melissa Askew)

Leo suka dicintai dan juga memberikan cinta. Entah bagaimana, mereka bisa membuat semua orang di sekitarnya bahagia. Leo butuh energi dan kesenangan untuk menjadi orang yang baik. Tidak ada yang melakukannya lebih baik ketimbang Leo. Pendekatan muda yang dilakukan Leo, cukup membuat orang-orang di sekitarnya senang.

4. Sagitarius

Kamu dapat mengandalkan energi muda Sagitarius kapan saja. Ketika daya imajinasinya sedang akut dan gila, kamu akan mendapatkan kesenangan karena kebodohannya. Mereka bakal memperlihatkan humornya dengan jiwa muda yang mendukungnya.

5. Cancer

woman riding on back of man

Ilustrasi pasangan (Foto: Unsplash/Carly Rae Hobbins)

Cancer adalah sosok yang terlahir alami seperti anak-anak. Mereka selalu menyenangkan dan ingin belajar. Cancer menyukai kesenangan dan sosok yang selalu ingin terlibat dalam kondisi apapun. Mereka suka hadir dalam permainan, acara, konser, dan pameran. Cancer tidak melakukan apapun, karena mereka berpartisipasi. Pendekatan hidup yang antusias, membuat Cancer selalu merasa berjiwa muda.

6. Pisces

Pisces tidak pernah ingin tumbuh dewasa, namun mereka harus melakukannya. Pisces tetap menjadi seorang anak-anak sampai hari-hari terakhir mereka. Pisces sangat kanak-kanak dan tidak peduli berapapun usianya. Mereka bakal menangis, mengamuk, membutuhkan cinta dan pelukan, bahkan mainan sesekali. Pisces menikmati waktunya dengan bermain-main.

Rekomendasi