Atta Halilintar Ungkap Pernikahannya Dengan Aurel Kembali Diundur, Kenapa?

Tim Editor

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar

ERA.id - YouTuber sekaligus calon suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar membawa kabar mengejutkan terkait persiapan pernikahannya. Ia menyebut kemungkinan pernikahannya itu akan diundur. 

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semula dijadwalkan pada 21 Maret 2021. Namun, mengingat tanpa diduga Aurel beserta keluarganya terpapar Covid-19. 

Musibah itu lah yang membuat Atta akhirnya kembali mengatur ulang jadwal dan rencana pernikahannya. Ditemui di kawasan GBK, Senayan, Atta tak menutup kemungkinan hal itu akan terjadi. 

“Misalnya besok nih, insha Allah besok sembuh mungkin bisa tuh tanggal 21 lewat dikit. Tapi kalau lewatnya lama, dia kan harus ukur baju, harus nyiapin lain-lain bisa jadi diundur seminggu,” kata Atta Halilintar. 

Kendati menyebut kemungkinan pernikahannya bakal diundur, pria yang identik memakai headband itu pun enggan menyebutkan tanggal penggantinya. 

Menurutnya, ia tak mau membuat atau memberikan janji yang belum tentu bisa ia tepati atau terlaksana sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. 

“Aku belum tahu, belum mau kasih tahu tanggalnya yah karena nanti takutnya janji-janji,” ungkapnya. 

Lalu, kata Atta, yang terpenting saat ini bagi dirinya dan Aurel adalah proses akad nikah dan kesehatan Aurel serta keluarganya terlebih dahulu.

Sementara itu proses resepsi pernikahan yang semua bakal digelar meriah masih dirahasiakan Atta Halilintar. Dia menegaskan bahwa saat ini dirinya sedang disibukan dengan urusan perizinan dari segala pihak. 

“Persiapan kalau menurut aku sih udah 70 persen lah. 70 persen kita menyiapkan segalanya krena ini nggak gampang yah. Di masa pandemi gini segalanya kita harus izin,” tegas Atta Halilintar. 

Tag: atta halilintar aurel hermansyah

Bagikan: