Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Siap Gelar Resepsi di Turki, Tamu Undangan Dipilih dan Dibatasi

Tim Editor

Resepsi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

ERA.id - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengungkap mereka akan menggelar resepi pernikahan di Turki. Hal ini diungkapkan oleh Atta saat hadir di acara Kopi Viral Senin (3/5/2021). 

Dalam kesempatan itu, Atta dan Aurel menjadi bintang tamu spesial dan menceritakan hal-hal seru setelah menjadi suami istri. Atta juga mengungkap ia dan Aurel akan menggelar resepsi pernikahan di Turki. 

"Nanti diundang, InshaAllah di Turki," kata Atta Halilintar di acara Kopi Viral.

Pernyataan tersebut kembali disampaikan Atta saat ditemui usai mengisi acara Kopi Viral. YouTuber 26 tahun itu pun memberi bocoran terkait resepsi pernikahannya dalam waktu dekat. 

"Aamiin (resepsi di Turki). Tapi, belum tahu ya resepsi di Turki atau di mana belum tahu," ungkap Atta dikutip KH Infotainment.

Lalu, kata Atta, ia dan istrinya memiliki banyak pilihan negara yang menjadi sasaran tempat resepsi mereka. Di antara negara yang menjadi pilihan itu antara lain Dubai, Singapura, atau pun Malaysia. 

Pemilihan negara-negara itu disebutkan Atta lantaran negara tersebut sudah membuka kembali kegiatan secara normal. Atta juga mengungkap dirinya ingin mengadakan resepsi di Eropa, tetapi negara itu belum membuka izin untuk menggelar acara. 

"Ya, negara-negara yang udah buka, yang udah bisa didatangin. Kan belum banyak, Eropa kan belum bisa," tegasnya. 

Putra sulung Gen Halilintar itu juga menegaskan ia dan istrinya tidak mau menggelar resepsi pernikahan di Indonesia. Hal ini guna menghindari pemberitaan yang ramai dan memunculkan stigma negatif bagi keluarganya dan juga orang banyak. 

"Kalau di Indonesia lagi takutnya heboh-heboh enggak jelas, keramaian atau apa," ujarnya. 

Keputusan Atta dan Aurel untuk mengadakan pesta resepsi di Turki ini juga berpengaruh dengan jumlah tamu undangan. Mereka menegaskan nantinya tamu yang diundang ke resepsi sangat dibatasi dan dipilih saja. 

"Kayanya ngundangnya juga lebih sedikit lagi orangnya," tutup Atta Halilintar.

Tag: Resepsi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Atta dan Aurel Resepsi di Turki atta halilintar turki aurel hermansyah

Bagikan: