Pernikahan Sudah di Depan Mata, Mbak You Peringatkan Aurel Hermansyah Kemungkinan Atta Halilintar Bakal Selingkuh

| 10 Mar 2021 19:01
Pernikahan Sudah di Depan Mata, Mbak You Peringatkan Aurel Hermansyah Kemungkinan Atta Halilintar Bakal Selingkuh
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - Pasangan selebritis, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah sibuk menyiapkan segala persiapan untuk menikah. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu keduanya menyebut akan menikah pada 21 Maret 2021.

Namun, rencana itu harus diundur karena Aurel Hermansyah baru saja sembuh dari COVID-19. Keseriusan YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini untuk menikahi Aurel Hermansyah diterawang oleh paranormal kondang Mbak You.

Mbak You yakin jika pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tetap diselenggarakan pada 21 Maret 2021. Dari pihak keluarga Atta Halilintar sendiri tidak mau pernikahan yang ramai dalam kondisi pandemi saat ini.

Mbak You (Foto: YouTube/Mbak You)

"21 Maret 2021 nanti memang mereka akan menikah, tapi entah nanti akad duluan atau seperti apa, karena pihak keluarga Atta kan tidak ingin ramai-ramai karena kan kondisinya seperti ini," ucapnya melalui channel YouTube Mbak You, dikutip pada Rabu (11/3/2021). 

Mbak You juga menerawang Aurel Hermansyah akan siap menjadi istri baik dengan segala aturan yang dibuat oleh Atta Halilintar. 

"Udah sama-sama dewasa, udah bisa mengambil keputusan untuk hidupnya dia, makanya dia ambil sikap keputusan untuk menikahi Aurel, dan Aurel sih udah siap untuk jadi istri dengan segala aturannya," ungkap Mbak You.

Mbak You juga menyinggung keduanya awalnya sempat melakukan settingan, tetapi lama kelamaan muncul perasaan. Hingga akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan dan kini tengah serius ke jenjang pernikahan.

"Mereka pacaran hokinya luar biasa, yang awalnya settingan akhirnya dapat chemistry dan akhirnya berpasangan. Aurel yang dewasa, cantik, anggun keibuan siap menjadi istri yang setia karena dia berkaca sama orang tuanya," jelas Mbak You.

Ia menerawang Atta Halilintar tidak mudah untuk menjalani biduk rumah tangga dengan Aurel Hermansyah. Sebab, bintang film ASHIAP MAN ini akan banyak godaan wanita.

"Demikian juga dengan Atta tidak lepas dari seorang wanita, tapi dia memang banyak godaan dari segi wanita. Dia sudah berhubungan dengan Aurel saja dan mengarah ke arah pernikahan," tutur Mbak You.

"Mudah-mudahan lancar sampai hari H meski tidak gampang bagi seorang Atta untuk menjalin hubungan hingga menikah dengan Aurel," sambungnya.

Mbak You memperingatkan Aurel Hermansyah agar selalu sabar. Sebab, banyaknya godaan yang menghampiri Atta Halilintar. 

"Aurel harus siap, harus sabar karena godaannya adanya pihak ketiga dari pihaknya Atta. Jadi, semoga aja kedepannya mereka benar-benar jadi pasangan yang utuh walaupun godaan begitu banyak," kata Mbak You.

Mbak You juga menyinggung pola pikir dan rasa ego Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang masih keras. Tak menutup kemungkinan, hoki keduanya sangat hoki.

"Semoga mereka bisa menentukan pilihan yang tepat, karena kondisinya sama-sama muda, pola pikir, dan egonya masing-masing masih keras dan tinggi. Moga-moga hoki luar biasa lagi, karena dua-duanya sama hoki dan pintar mengelola keuangan," tutup Mbak You.

Rekomendasi