Ini Konsekuensi Berat yang Harus Ditanggung Naeun Akibat Bully Lee Hyunjoo Saat di APRIL

Naeun (Instagram @betterlee_0824)

ERA.id - Skandal tudingan bullying yang menimpa girl grup APRIL terhadap mantan anggotanya Lee Hyunjoo berbuntut panjang. Tak hanya Lee Hyunjoo yang akhirnya dituntut oleh DSP Media, tetapi juga berdampak parah pada salah satu member APRIL, yaitu Naeun.

Naeun memang diketahui sebagai salah satu member APRIL yang sedang naik daun saat ini. Namun, semenjak skandal bullying terkuak berdampak buruk bagi karier Naeun.

Pertama, variety show Delicious Rendezvous memutuskan mengedit dan menghilangkan penampilan Naeun. Dilanjutkan dengan Dong Suh Food Corporation, yang salah satu produknya menggunakan Naeun sebagai modelnya mengatakan untuk sementara aktivitas Naeun sebagai model akan dihentikan hingga kebenaran terungkap. 

Tak hanya brand produk Dong Suh Food Corporation, beberapa brand lainnya yang menggunakan Naeun sebagai model juga menghapus iklan yang dibintanginya. Beberapa brand di antaranya adalah J.Estina, Jinny Kim, Samjin Pharmacy, Peripera, dan Joheun Dei. 

Selain itu, kontroversi yang melibatkan Naeun juga berdampak pada drama yang akan dibintanginya, yaitu Taxi Driver. Sebelumnya pemeran utama dalam drama ini termasuk Naeun harusnya melakukan syuting promosi pada hari ini, namun akhirnya ditunda menjadi tanggal 5 Maret dan Naeun tidak diikutsertakan. 

Pada website drama Taxi Driver juga dipenuhi dangan komentar netizen yang meminta Naeun untuk mundur dan meninggalkan drama tersebut.

Tag: bullying Lee Hyunjoo APRIL Lee Hyunjoo APRIL Naeun

Bagikan: