Pakai APD, Teddy Syah Antar Istri Tercinta Rina Gunawan ke Peristirahatan Terakhir

Tim Editor

Teddy Syah dipemakaman Rina Gunawan (Capture Youtube)

ERA.id - Teddy Syah turut serta dalam proses pemakaman istri tercinta, Rina Gunawan. Ia terlihat memakai pakaian hazmat atau APD di hadapan makam Rina Gunawan. 

Jenazah Rina Gunawan dimakamkan pada Rabu (3/3/2021) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Proses pemakaman dari istri Teddy Syah itu dilakukan sesuai dengan protokol Covid-19. 

Sekitar pukul 09:00 petugas yang mengantarkan jenazah Rina Gunawan terlihat tiba di TPU Tanah Kusir. Para petugas, termasuk Teddy Syah yang ikut ke pemakaman terlihat memakai pakaian hazmat atau APD lengkap. 

Sebagaimana diketahui, Rina Gunawan sempat berjuang melawan Covid-19 dan mendapat perawatan intensif di ruang ICU RSPP Simprug, Jakarta. 

Dengan demikian proses pemakaman Rina Gunawan pun harus dilakukan sesuai protokol Covid-19. Teddy sebagai suami Rina Gunawan pun tak kuasa menahan air mata di hadapan pusara istri tercinta.

Sambil menangis Teddy mengaku ikhlas atas kepergian istri tercintanya, Rina Gunawan. Ia juga terlihat menaburkan bunga ke atas pusaran Rina Gunawan. 

“Sebagai seorang suami, saya ikhlas ridho demi Allah sebagai saksi, kamu sudah menjalankan tugasmu sebagai seorang istri, seorang ibu yang baik, aku sebagai saksi,” kata Teddy Gunawan, dikutip Intens Investigasi, Rabu (3/3/2021). 

 

Tag: apd rina gunawan Rina Gunawan meninggal Teddy Syah

Bagikan: