Gisel dan Nobu Kompak Minta Izin Tak Hadiri Sidang Kasus Video Syur, Kenapa?

Tim Editor

Nobu dan Gisel. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Gisella Anastasia alias Gisel mengajukan surat permohonan izin untuk tidak hadir di persidangan. Hal ini rupanya juga dilakukan oleh Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu.

Kepala Administrasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Odit Megonondo mengatakan Gisel mengajukan surat izin tidak hadir di persidangan.

"Pada hari ini Gisel melayangkan surat izin untuk pemeriksaan saksi minggu depan karena tidak bisa hadir," kata Odit Megonondo di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

Odit menyebut mantan istri Gading Marten itu tidak bisa hadir lantaran bentrok dengan jadwal yang sudah lebih dulu masuk.

Merujuk pada jadwal yang ditetapkan, seharusnya Gisel akan menjadi saksi di persidangan pada Selasa, 9 Maret 2021.

“Harusnya jadwalnya minggu depan karena surat panggilannya sudah dilayangkan kemarin hari Rabu,” ungkap Odit.

Lalu, kata Odit, bukan cuma Gisel saja yang mengajukan surat izin tidak hadir di persidangan. Nobu, pemeran pria di video syur dengan Gisel juga nampak kompak mengajukan surat izin tidak hadir.

“Tadi juga sama melalui email kita, dia (Nobu) tidak bisa hadir karena juga ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan juga,” tegas Odit.

Gisel dan Nobu telah ditetapkan sebagai tersangka video syur yang beredar sejak November 2020. Keduanya mengakui pelaku di dalam video itu benar mereka.

Tag: Gisella Anastasia Video Seks Gisel Kasus Gisella video syur 19 detik mirip gisel gisel tersangka video porno

Bagikan: