Heboh Berita Hoax Istri Pasha Ungu Meninggal Dunia, Adelia: Ya Allah Serem Banget

| 05 Mar 2021 11:15
Heboh Berita Hoax Istri Pasha Ungu Meninggal Dunia, Adelia: Ya Allah Serem Banget
Adelia Pasha (Instagram @adeliapasha)

ERA.id - Kabar tak mengenakkan datang menghampiri keluarga Pasha Ungu. Bagimana tidak, sang istri, Adelia Wihelmina dikabarkan meninggal dunia padahal dirinya masih baik-baik saja hingga saat ini. 

Berita meninggal ini diungkapkan langsung oleh Adelia Pasha sendiri. Ia mengunggah tangkapan layar salah satu akun Facebook yang mengabarkan bahwa dirinya meninggal dunia. 

"Innalillahi, Selamat jalan untuk selamanya Adelia Istri Pasha Ungu. Semoga Husnul hotimah. Mohon bantuan doanya," tulisan di akun Facebook.

(Capture Facebook)

Melihat berita seperti itu, Adelia langsung mengunggahkan di akun Instagram pribadinya dan mengklarifikasi hal yang sebenarnya. Ia tampak terkejut dan menyayangkan berita-berita tidak benar seperti ini terus disebarkan. 

"YA ALLAH..serem banget ini beritanya. Kenapa bikin berita hoax gini sih, kadang-kadang judulnya gak sesuai sama isinya. Jadi yang baca setengah-setengah ya," ujar Adeli Pasha di akun Instagramnya.

Ia juga mengucapkan syukur karena hingga saat ini dirinya masih sehat. Adelia juga turut meminta doa untuk selalu diberikan panjang umur.

"Alhamdulillah masih sehat walafiat. Mudah-mudahan panjang umur amiin, doain ya," lanjut Adelia Pasha.

Berita ini pun tak luput dari perhatian beberapa rekan artis. Mereka mengungkapkan keterkejutan akan berita tidak benar tersebut dan juga menyayangkan berita tidak benar seperti itu bisa tersebar.

"Astagfirullaaahaladzim. Jahat bgt itu yang bikin berita. Adek baik-baik sehat keluarga yaa," tulis Terry Putri.

"Gila tuh orang del, parah parah ya Allah," kata Eli Sugigi.

Rekomendasi