Meghan Markle Bongkar Perselisihan dengan Kate Middleton Jelang Pernikahan dengan Pangeran Harry

Tim Editor

Meghan Markle (Capture Yotube)

ERA.id - Meghan Markle akhirnya buka suara terkait perselisihannya dengan Kate Middleton. Ia mengakui keduanya terlibat perselisihan menjelang pesta pernikahan. 

Bersama dengan Oprah Winfrey, Meghan Markle akhirnya membongkar banyak kejadian selama berada di dalam istana. Salah satu kejadian melibatkan kakak iparnya, Kate Middleton, yang tak lain istri dari Pangeran William. 

Perselisihan ini diduga terjadi saat Meghan bersiap untuk menuju pelaminan. Di mana ia disebut meninggalkan Kate dalam keadaan menangis saat membahas gaun pengiring pengantin.

“Yang terjadi justru sebaliknya. Dan saya tidak mengatakan itu untuk meremehkan siapa pun, karena ini adalah minggu pernikahan yang sangat sulit, dan dia (Kate) kesal tentang sesuatu,” kata Meghan Markle, dikutip People, Senin (8/3/2021). 

Istri dari Pangeran Harry itu membenarkan mereka berselisih terkait gaun pengiring pengantin. 

Kejadian itu bahkan membuat Duchess of Sussex itu terluka dan menangis. “Itu membuatku menangis. Itu benar-benar melukai perasaanku,” katanya. 

Namun saat disinggung lebih rinci terkait perselisihan itu, Meghan enggan mengatakannya. Tetapi ia menyebut Kate mengiriminya bunga dengan kartu ucapan dan permintaan maaf. 

“Dia meminta maaf dan dia membawakanku bunga dan catatan permintaan maaf. Dan aku memaafkannya,” ucap Meghan. 

Lalu, kata Meghan, ia sengaja menyembunyikan semua kejadian itu demi melindungi Kate. 

Sayangnya pemberitaan yang beredar justru memojokkan Meghan sepenuhnya. Banyak pihak yang murka dengan kejadian yang belum diketahui kebenarannya. 

Bahkan Kate memilih bungkam dan tak memberi pembelaan atau pun klarifikasi terkait keselamatan Meghan. 

“Jika kamu mencintaiku, kamu tidak harus membencinya. Dan jika kamu mencintainya, kamu tidak harus membenciku,” tegas Meghan Markle. 

Tag: meghan markle kate middleton Pangeran Harry dan Meghan Markle

Bagikan: