Heboh Ikatan Cinta Kaesang, Felicia, dan Nadya, Kiky Saputri Ingatkan Bahaya Foto Bertiga

Bahaya foto bertiga (Instagram @kikysaputrii)

ERA.id - Saat ini dunia maya memang sedang ramai membicarakan mengenai kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Kandasnya hubungan kasih keduanya diduga karena adanya peran orang ketiga yaitu Nadya Arifta.

Kisah ketiganya ramai dibahas oleh warganet, dan tak sedikit yang mencari tahu bagaimana sebenarnya hubungan mereka. Hingga akhirnya muncul sebuah potret yang menampilkan Kaesang, Felicia, dan Nadya pernah berfoto bersama. Foto tersebut pun ramai dibahas oleh netizen, tak terkecuali komika Kiky Saputri.

Kiky Saputri mencuri perhatian dengan membuat postingan mengenai bahayanya foto bertiga di unggahan Instagram pribadinya. Satu hal yang menarik perhatian adalah tak hanya mengunggah foto Kaesang, Felicia, dan Nadya, Kiky Saputri juga mengikutsertakan potret Ahmad Dhani, Maia, dan Mulan, serta potret Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan, dan Puput yang kini jadi istri sang Ahok.

Melalui kolase foto tersebut, Kiky seolah memberikan pembuktian bahwa foto bertiga sudah beberapa kali terbukti berbahaya yang mengakibatkan perselingkuhan. Ditambah pada slide kedua unggahannya, Kiky menampilkan potret dirinya dengan kekasih dan Boy William. Pada slide yang sama juga ada potret Kiky yang sedang dicium oleh Boy William, seolah menandakan dirinya telah meninggalkan kekasihnya untuk bersama Boy William.

Tak lupa, komika berusia 27 tahun itu juga memberikan peringatkan akan bahayanya foto bertiga pada caption Instagramnya. 

Bahaya foto bertiga (Instagram @kikysaputrii)

"Fix jangan foto bertiga, terbukti berbahaya guys!!! Slide kedua Bismillah headshot. Aku menjadi salah satu pelaku, canda pelaku," tulis Kiky Saputri.

Postingan Kiky Saputri sontak mengundang tawa oleh para netizen, bahkan para selebriti. Tak sedikit yang ikut membenarkan peringatan Kiky dan tertawa ngakak karena postingannya ini.

"Hahaha kesell dong," komentar Donita.

"Gemess.. cubit ya wkwkwk," kata Bella Fawzi.

"wkwkwk Kiky Saputri idolaaaa," kata akun ditta_rizky.

"Wkwkwk kok bisa pas banget ya," tulis akun sabrinamaulidya.

"Nisa sabyan nya ngga ada nih? Kan tetanggaan wkwk," ucap akun astikafd.

sumber dan gambar: Instagram @kikysaputrii

Tag: kaesang pangarep Felicia Tissue Kiky Saputri Nadya Arifta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue Bahaya Foto Bertiga

Bagikan: