Ayah Irwansyah Meninggal Dunia, Zaskia Sungkar Ungkap Kenangan: Papa Mertua Terbaik, Enggak Pernah Marah

Irwansyah, Zaskia, dan ayahnya (Foto: IG @zaskiasungkar15)

ERA.id - Kabar duka kembali datang dari keluarga selebriti tanah air. Ayah dari artis Irwansyah, Umar Effendi diketahui meninggal dunia pada Kamis (8/7/2021). Kabar ini pertama kali disampaikan oleh ibu mertua Irwansyah, Fenny Bauty lewat unggahan di Instagramnya.

"Inna lillahi wa innaillahi rojiun. Mohon doanya ya tmn2s. Smg almarhum  besanku husnul khotimah aamiin ya Rabbal alamin," tulis Fenny Bauty.

Meninggalnya ayah Irwansyah ini meninggalkan luka bagi keluarga, termasuk Zaskia Sungkar, yang merasa kehilangan sosok bapak mertua yang sangat baik padanya. Melalui unggahan terakhirnya di Instagram, Zaskia mengungkapkan bahwa ayah mertuanya itu sangatlah baik dan tidak pernah marah kepadanya.


"Papa mertua terbaik! Gak pernah marah, ngedumel apapun itu sama mantunya, setiap ketemu mantunya yang ditanya 'kia udah makan belum?' Kalaupun jawab 'udah' pasti papa tetep ambilin makanan apapun yg ada di dapur dihidangin didepan kita," ungkap Zaskia Sungkar.

Unggahan Zaskia dan Fenny Bauty (Foto: Screenshoot IG)



Zaskia juga mengungkapkan bahwa saat dirinya dan Irwansyah masih tinggal bersama mertuanya di awal pernikahan mereka, ayah Irwansyah kerap membantunya. Mulai dari membantunya membereskan barang-barangnya, membantu mencuci mobilnya, dan mengantarkannya berangkat bekerja.

"Papa pengen aja bikin anak2nya ngerasa nyaman dan seneng biar jalan shooting udah enak semua rapih belum lagi ditemenin sampe pager setiap jalan kerja. MasyaAllah MasyaAllah beliau orang baik, kumpul di surga insyaAllah pa," lanjut Zaskia.

Sementara itu, belum diketahui pasti penyebab dari meninggalnya ayah Irwansyah. Namun, beberapa jam sebelum kabar duka ini dibagikan, Irwansyah sempat mengunggah postingan dengan keterangan bahwa keluarga dekatnya saat ini banyak yang terpapar COVID-19, termasuk sang ayah.



"Banyak banget yg kena covid di sesi ke 2 ini, bukan orang jauh atau temen lg yg positive, kadarallah mama, papa, adik dan ponakan, oma, opa, om, tante, sepupu kena semua," kata Irwansyah, pada unggahannya Kamis (8/7/2021).

Tag: Zaskia Sungkar Irwansyah Ayah Irwansyah meninggal dunia

Bagikan:


POPULER

Kader PDIP Terus Dorong Puan Maju di Pilpres 2024, Sinyal Bahaya untuk Ganjar?