Jejak Digital Terungkap, Nadya Arifta Pernah Jadi Haters Jokowi: Jangan Letoy Pak Jok

Tim Editor

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta (Foto: Instagram/@nadriftakaesang)

ERA.id - Kini, sosok Nadya Arifta menjadi perbincangan publik. Sebab, ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau menuding Nadya Arifta adalah orang ketiga dalam kandasnya hubungan putrinya dengan Kaesang Pangarep. Banyak netizen yang penasaran dengan sosok perempuan yang dikabarkan pecar Kaesang Pangarep. 

Banyak netizen yang mencari tahu sosok Nadya Arifta dan kini jejak digitalnya tersebar di media sosial. Dalam situs askfm, Nadya Arifta beberapa kali mengirimkan pesan kepada calon mertuanya, Presiden Jokowi.

Nadya Arifta berharap agar ayah dari Kaesang Pangarep ini tegas dan kuat dalam memimpin Indonesia. Ungkapan itu ditulis pada setahun yang lalu. 

AskFM Nadya Arifya (Foto: Instagram/@mak_inpoh)

"(Dear presiden baru), Jangan letoy ya pak Jok," tulis Nadya Arifta.

Tak hanya sekali, Nadya Arifta juga pernah menyinggung lagi Presiden Jokowi. Ia mulanya mendukung Prabowo yang menjadi pemimpin. Namun, kini ia harus mengikhlaskannya karena yang terpilih menjadi presiden adalah Jokowi. 

"(Akhirnya Jokowi presiden kita) Ya mau bagaimana lagi, walaupun dalam hati terbersit nama pak Prabowo. Aku tak bisa berbuat apa-apa selain berdoa supaya negara bisa maju dipimpin pak Jokowi," ungkapnya. 

Unggahan AskFM dari Nadya Arifta diposting ulang oleh akun gosip Instagram @mak_inpoh langsung dibanjiri respon netizen. Banyak netizen yang tak menyangka Nadya Arifta adalah haters Jokowi pada masa lalu.

"Walahhhh , ternyata pembenci jkw,," tulis @hen***

"KAESANG BENER DIKIT NAPA SANG,DIA HATERS BAPAKMU," ungkap @ja******akunlama

"Wah haters calon mertua ternyata?," timpal @ikka*****ni

Tag: kaesang pangarep Felicia Tissue Nadya Arifta

Bagikan: