Masih Mencari Tuhan, Axel Matthew Thomas Buka Kemungkinan Pindah Agama

| 12 Mar 2021 15:45
Masih Mencari Tuhan, Axel Matthew Thomas Buka Kemungkinan Pindah Agama
Axel Matthew Thomas (Instagram)

ERA.id - Aktor Axel Matthew Thomas membuka peluang terkait kemungkinannya pindah agama. Hal ini diakuinya lantaran dirinya juga masih mencari keberadaan Tuhan. 

Usai pernyataan Valerie Thomas terkait kepindahan agamanya, kini giliran Axel yang ikut membuka kemungkinan pindah agama. 

Melalui YouTube Bacot Television, Axel mengaku dirinya ada kemungkinan untuk pindah agama. 

“Mungkin (pindah agama) karena menurut gua agama itu masih misteri,” kata Axel Matthew Thomas. 

Putra Jeremy Thomas dan Ina Indayanti itu menyebut salah satu alasan kemungkinan pindah agama. Di mana ia mengaku masih terus mencari keberadaan dan kedamaian Tuhan. 

“(Gue) masih mencari. Itu misteri-misteri juga kan buat gua,” tegas Axel. 

Tak hanya menyebut kemungkinan pindah agama saja, aktor 23 tahun itu juga dimintai tanggapan tentang anak-anaknya kelak soal agama yang dianut. 

Dengan tegas, pemain film Marmut Merah Jambut itu justru membebaskan anaknya dalam memilih agama. 

“Silahkan kalau misalnya memang dia, menurut gue, gue ga begitu kaya ‘eh gue pindah agama ya berati lo begini’ jangan kaya gitu,” ujarnya. 

Lalu, kata Axel, ia tidak akan pernah mengajarkan anaknya untuk melakukan hal seperti itu. Sebab, terkait agama adalah keputusan pribadi seseorang. 

“Pilihan hidup itu pilihan dia. Kalau dia nanti berumur dewasa, dia bisa melakukan apa pun yang menurut dia itu baik buat dia dan buat mental dia,” tegas Axel. 

Rekomendasi