Sindir Perlakuan Beda Stefan William ke Mantan, Celine Evangelista Dihujat: Pansos Mulu

Tim Editor

Celine Evangelista (Instagram)

ERA.id - Belum usai kisruh rumah tangganya dengan Stefan William, Celine Evangelista dihujat netizen. Celine dicap pansos alias panjat sosial dengan menyinggung perlakuan Stefan ke mantan pacaranya, yang diduga Natasha Wiliona. 

Kejadian ini bermula saat Celine didapuk sebagai pembawa acara acara Kopi Viral di salah satu stasiun televisi. Di mana saat itu Maya Septha diundang sebagai bintang tamu. 

Mulanya Celine membahas soal suami yang masih berhubungan dengan mantan kekasihnya. Dengan bijak, Maya mengungkap hal itu tidak jadi masalah selama hanya sebatas silaturahmi dan ada batasnya. 

Lalu, pembahasan pun berlanjut soal bagaimana cara komunikasi yang baik dengan suami saat terjadi perselisihan. 

“Ya apa-apa diomongin aja, terbuka aja supaya saling ngerti. ‘Oh aku perasaannya gini, kalau kamu gini aku sedih loh’, gitu,” kata Maya Septha. 

“Aku ngomong tapi kayanya dianya nggak ngerti deh,” sahut Celine. 

Tak berhenti sampai di situ saja Celine pun menyinggung perlakuan berbeda yang dilakukan suami seorang suami ke istinya dan juga mantannya. Hal ini pun diyakini sebagai Stefan dan juga mantan pacarnya, Natasha Wilona. 

“Kalau suami kita ngasih hadiah ke mantan, kalau menurut kamu?" tanya Celine pada Maya Septha, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (16/2/2021). 

Maya pun menjawab kalau hal itu tidak pantas dilakukan, terlebih kondisinya sudah memiliki pasangan. Namun, Celine dengan santai menyebut dirinya tak masalah akan hal itu. 

“Kalau aku sih nggak apa-apa, ya nggak apa-apa,” ucap Celine. 

Indra Herlambang yang juga jadi pembawa acara itu pun ikut menimpali ucapan Celine. Di mana ia menyinggung soal kejutan dari pasangan. 

“Kamu nggak pernah tapi mantannya di kasih?” tanya Indra Herlambang. 

Ibu empat anak itu pun dengan santainya menjawab, “nggak,” dan langsung mengundang tawa. 

Tindakan ini pun membuat netizen geram dan menyinggung perasaan fan Natasha Wilona. Sebab, saat masih menjalin hubungan dengan Stefan, Wilona sering kali diberi kejutan dan hadiah oleh Stefan. 

Penggemar Wilona pun langsung membanjiri kolom komentar Instagram Celine usai tayangan itu viral. Tak sedikit yang membandingkan Celine dengan Wilona. 

“Kasian bgt si, nyudutin nama Wilo bgt biar jatoh, ga malu su? Aduh ibu kebanyakan drama miris,” tulis @shaf*******. 

“Kamu cantik tapi sayang playing victim,” komentar @ririkh*****. 

“Putih, pinter, imut, sudah bisa beli rumah sendiri saat masih muda, cantik, dan tidak PANSOS, siapa lagi kalo bukan Wilo,” ujar @andram****. 

“Wilona tenar karena prestasi klo Celin tenar karena lagi ada konflik sma suaminya,” timpal @evi******. 

“Ada untungnya juga ya Bun isu perceraian? Udah jadi host nie?” kata @akmal*****. 

“Dihh pansoss mulu,” kata @tris*****. 

 

 

 

Tag: Celine Evangelista Stefan William Celine Evangelista dihujat

Bagikan: