Begini Reaksi Celine Evangelista Saat Tahu Di-Unfollow Suami Stefan William

Tim Editor

Celine Evangelista (Instagram)

ERA.id - Celine Evangelista akhirnya angkat bicara terkait keputusan suaminya, Stefan William berhenti mengikuti akun Instagram-nya.

Rumah tangga pesinetron Stefan William dan Celine Evangelista sedang diterpa isu tak sedap. Sudah satu bulan lebih Celine memilih untuk meninggalkan rumah. 

Belum lagi Stefan yang kedapatan berhenti mengikuti akun Instagram Celine. Padahal Celine sendiri masih mengikuti akun milik Stefan. 

Wanita 28 tahun itu pun akhirnya menjawab berbagai pertanyaan sekaligus kecurigaan fan. Ia meyakini apa pun yang dilakukan suaminya pasti sudah dipikirkan matang-matang. 

“Apapun tindakan yang diambil sama suami gue, pastinya gue percaya dia sudah memikirkan semuanya sebelum dia melakukan. Gue harap sih seperti itu,” kata Celine Evangelista, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (11/2/2021). 

Lalu, kata Celine, sampai saat ini ia masih bertahan dengan keputusannya untuk pisah rumah dengan Stefan. Baginya, ia perlu menenangkan diri agar bisa menyelesaikan masalah dengan cara baik-baik. 

Celine juga tak menutup perseteruannya dengan suami sangat berat, terutama anak-anaknya. Sebab, selama ini anak-anaknya lebih sering bersama Stefan karena harus sekolah. 

“Ah itu dia berat banget buat anak-anak gue. Will see what happens next, karena kan apa pun yang terjadi nanti gue akan ngambil anak-anak gue biar sama gue aja,” ungkapnya. 

Lebih lanjut, Celine selalu meyakinkan anak-anaknya bahwa Ayah mereka adalah orang yang baik, bertanggung jawab, dan akan memberikan yang terbaik bagi mereka. 

“Gue selalu meyakinkan anak-anak gue daddynya itu orang baik, he is good father, sangat bertanggung jawab, dia baik,baik banget Stefan baik banget. I did the best there i can give,” tegas Celine. 

Celine dan Stefan resmi menikah pada 10 November 2016. Dari pernikahannya itu, Celine dan Stefan dikaruniai dua orang anak laki-laki. 

Sebelum menikah dengan Stefan, Celine juga pernah menikah dengan Dirly Idol dan melahirkan satu orang anak perempuan. Selain itu, Celine juga pernah mengadopsi satu orang anak. 

Tag: Celine Evangelista Celine Evangelista dan Stefan William cerai Celine Evangelista dan Stefan William

Bagikan: