Unggah Status tentang Merelakan, Stefan William Mantap Ceraikan Celine Evangelista?

| 15 Mar 2021 12:05
Unggah Status tentang Merelakan, Stefan William Mantap Ceraikan Celine Evangelista?
Stefan William (instagram @stefanwilliam)

ERA.id - Rumah tangga yang dibina oleh Stefan William dan Celine Evangelista sedang dirundung masalah memang sudah menjadi rahasia umum belakangan ini. Celine sendiri mengungkapkan bahwa dirinya kini sudah pisah rumah dengan Stefan. 

Spekulasi akan retaknya rumah tangga mereka semakin diperkuat dengan unggahan Stefan William pada Instagram Storiesnya. Stefan mengunggah sebuah video tulisan yang mengisyaratkan arti tentang merelakan kepergian seseorang. 

"Aku akhirnya menerima bahwa ini adalah waktu untuk melepaskanmu pergi," kata Stefan William lewat unggahan Instagram Storiesnya, yang dilansir dari akun gosip nyinyir_update_official. 

(Capture Instagram)

Melalui video tersebut, Stefan juga tampak merindukan Celine dan seakan bertanya-tanya alasan dari istrinya itu melakukan apa yang dilakukannys saat ini. 

“Aku merindukanmu, aku bahkan menangis karena itu. Aku menghabiskan banyak waktu dengan penasaran mengapa kamu melakukan apa yang sudah kamu lakukan. Tapi akhirnya aku menerima itu," lanjut Stefan William. 

Mantan Natasha Wilona itu juga seperti memberi isyarat bahwa Celine akan selalu memiliki tempat yang spesial di hatinya, meskipun mereka tak lagi bersama.

"Kamu akan selalu memiliki tempat yang spesial di hatiku, meskipun kamu tidak lagi termasuk dalam hidupku," kata Stefan William.

Pada video itu, Stefan juga tampak mengungkapkan bahwa kini sudah waktunya bagi ia untuk move on sama seperti yang sudah dilakukan oleh Celine.

"Aku belajar banyak darimu dan aku bisa melihat nilai aku sekarang. Ini waktunya bagiku untuk move on dengan hidupku, sama seperti yang sudah kamu lakukan," tutup Stefan William.

Rekomendasi