'Busuk' di Belakang, Deretan Zodiak yang Pura-Pura Baik Kalau Ada Maunya

| 16 Mar 2021 06:15
'Busuk' di Belakang, Deretan Zodiak yang Pura-Pura Baik Kalau Ada Maunya
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Vinicius Wiesehofer)

ERA.id - Pahit manisnya kehidupan membuat kamu dapat memastikan dan membedakan manakah orang yang benar-benar baik dan tulus dan manakah yang penuh dengan kepalsuan. Mereka orang yang penuh dengan kepalsuan dan berpura-pura demi memanfaatkan orang lain.

Tipe manusia yang pura-pura baik biasanya berperilaku manis di depan, padahal busuk dibelakang. Orang tersebut bisa jadi ada di lingkunganmu sendiri, sebab orang yang berpura-pura baik sangat merugikan dirimu di kemudian hari. 

Dilansir dari Pink Villa pada Selasa (16/3/2021), ada beberapa zodiak tertentu yang memiliki sifat kecenderungan ini. Deretan zodiak yang pura-pura baik kalau ada maunya. 

1. Cancer

three women sitting on brown wooden bench

Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Ben White)

Cancer dikenal baik hati dan berjiwa murni. Mereka sering menggunakan reputasi untuk keuntungan. Cancer memanipulasi orang lain dengan bersikap baik kepada mereka dan ujungnya hanya demi kepentingan pribadi semata.

2. Libra

Libra menginginkan segalanya sempurna. Jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan, mereka akan memanipulasi orang dan melakukan apa pun untuk membalikkan keadaan demi sebuah keuntungan.

3. Gemini

Asian man helping friend to get up from ground

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Allan Mas)

Gemini sering memutarbalikkan kebenaran. Mereka sering bersikap munafik, manipulatif dan hanya berpura-pura tidak bersalah supaya tidak mendapat masalah.

4. Leo

Leo menginginkan perhatian, baik itu untuk alasan baik atau buruk. Mereka akan melakukan apa saja untuk menjadi pusat perhatian dan mampu mempermainkan perasaan orang lain. Leo tidak berpikir dua kali sebelum menyakiti seseorang hanya untuk mendapatkan perhatian dan menciptakan drama.

Rekomendasi