Penghasilan Lebih Kecil, Eryck Amaral Pilih Cerai dengan Aura Kasih karena Minder

| 16 Mar 2021 11:53
Penghasilan Lebih Kecil, Eryck Amaral Pilih Cerai dengan Aura Kasih karena Minder
Aura Kasih (Capture Youtube)

ERA.id - Aura Kasih akhirnya blak-blakan terkait status pernikahannya dengan model asal Brazil, Eryck Amaral. Ia mantap bercerai dan sebut Eryck minder dengan penghasilan dirinya. 

“Kalau secara agama mah udah divorce, cuma tinggal nunggu keputusan aja. Iya belum (sipil),” kata Aura Kasih di YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (16/3/2021). 

Memilih untuk menjadi single parent, Aura Kasih mengaku sempat kepikiran dan takut untuk membesarkan anaknya sendirian.

Tetapi dengan segala tekat dan keyakinan dirinya untuk bercerai dari Eryck, ia pun enggan melihat ke masa lalu terus-menerus. 

Lalu, kata Aura Kasih, salah satu penyebab perceraiannya ialah faktor penghasilan. Di mana sebagai seorang istri, Aura punya penghasilan yang lebih besar dari pada Eryck.

Faktor itu lah yang akhirnya membuat Eryck minder. Eryck pun memutuskan untuk terbang ke Thailand dan meniti karier sebagai model di sana. 

“Ada orang yang tipenya, gue semangat deh, biar bisa nyamain istri gue, ada juga orang yang langsung drop. Dia tipenya drop, dia memilih untuk pergi,” tegas Aura Kasih.

Bintang film Arini itu pun akhirnya merelakan dan tak mau menutup peluang yang dimiliki oleh mantan suaminya itu. 

Aura menilai Eryck bukan tipe orang yang bisa membohongi dirinya sendiri untuk berpura-pura bahagia di dalam pernikahannya. 

“Mungkin dia tipe yang nggak bisa bohongi diri sendiri. Di sini juga dia nggak ada opportunity apa-apa, kan hidup dia, dia yang tau dan kita nggak bisa memaksa,” jelas Aura. 

Meski dipisahkan dengan perceraian, Ibu satu anak itu menegaskan tidak ada orang ketiga di dalam rumah tangganya dengan Eryck. 

Rekomendasi