Resmi Gugat Cerai Suami, Kenang Lagi Momen Mesra Aura Kasih dan Eryck Amaral

| 18 Dec 2020 19:15
Resmi Gugat Cerai Suami, Kenang Lagi Momen Mesra Aura Kasih dan Eryck Amaral
Aura Kasih dan Eryck Amaral (Foto: Instagram/@winstongomez)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Aura Kasih. Dua tahun membangun bahtera rumah tangga bersama Eryck Amaral, pelantun "Mari Bercinta" ini dikabarkan telah mengunggat cerai suami bulenya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (27/12/2020).

Berkas dengan nama lengkap Aura Kasih yakni Shaniyanny Febria Wiratmadja sebagai pihak penguggat dan Eryck Clecyus Alves Amaral sebagai pihak tergugat. Padahal saat menjadi suami istri, keduanya dikenal mesra diberbagai kesempatan. Berikut kenangan mesra Aura Kasih dan Eryck:

1. Foto Pernikahan

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Foto: Instagram/@erickma_ral)

Akhir Desember 2018 santer terdengar kabar Aura Kasih telah melangsungkan pernikahan. Secara terbuka mantan kekasih Glenn ini merilis foto-foto pernikahan dirinya dengan sang bule asal Brasil. Dalam foto tersebut, pernikahan mereka mengenakan adat Sunda warna putih.

2. Bergaya Snow White

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Foto: Instagram/@winstongomez)

Lengkap dengan properti apel, keduanya terlihat kompak dan mesra bergaya layaknya snow white. Aura Kasih dan Eryck Amaral begitu piawai seperti model profesional sungguhan. Meski tanpa ekspresi, keduanya tetap terlihat elegan dan mempesona.

3. Hangout Bareng

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Foto: Instagram/@aurakasih)

Meski keduanya memiliki kesibukan masing-masing, Aura Kasih dan Eryck Amaral masih menyempatkan waktu untuk makan bareng. Paras tampan bule dari suami Aura Kasih menjadi sorotan karena begitu tampan rupawan dan sangat muda. Meski usianya lebih muda 8 tahun ketimbang sang istri, Aura Kasih terlihat awet muda seperti seusia Eryck Amaral.

4. Tampil Stylish

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Foto: Instagram/@aurakasih)

Meski sudah menjadi orang tua dan satu anak, penampilan Aura Kasih dan Eryck Amaral tampil stylish dan keren dalam berbagai kesempatan. Selain baju yang masih stylish, keduanya juga instagramable. Dalam foto ini, keduanya tampil kompak mengenakan kaus hitam.

5. Putri dan Pangeran

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Foto: Instagram/@winstongomez)

Bak pasangan Disney, Aura Kasih dan Eryck Amaral tampil serasi bak puti dan pangeran. Dalam photoshoot kali ini, pelantun "Mari Bercinta" ini tampil cantik dengan mengenakan dress warna putih. Sementara, Eryck Amaral tampak tampan dan gagah dengan busana monokrom. 

Rekomendasi