Ambil Peran Ganda Jadi Ibu dan Ayah, Aura Kasih: Aku Bisa Nyetir Motor

| 16 Mar 2021 14:45
Ambil Peran Ganda Jadi Ibu dan Ayah, Aura Kasih: Aku Bisa Nyetir Motor
Aura Kasih (Capture Youtube)

ERA.id - Perceraian Aura Kasih dan Eryck Amaral tak membuat dirinya minder menjadi single parent. Ia mengaku siap menjadi ibu sekaligus bapak untuk anak semata wayangnya, Arabella. 

Sejak memutuskan bercerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih tidak pernah mempermasalahkan hak asuh anaknya, Arabella. Ia dan Eryck sepakat anaknya akan diasuh oleh Aura Kasih. 

Terkait hak asuh anak, pelantun “Mari Bercinta” itu menegaskan pernah membahasnya dengan Eryck. 

“Kita sempet bahas gini anak itu memang harus ikut sama ibunya. Apalagi anak perempuan karena yang akan ngajarin tentang feminisme itu perempuan,” kata Aura Kasih di YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (16/3/2021). 

Lalu, kata Aura Kasih, meski sudah terpisah lama dengan Eryck yang menetap di Thailand, anaknya tidak pernah merasa kekurangan perhatian dari sosok Ayah. 

Bahkan bintang film Arini itu menegaskan anaknya tidak pernah kehilangan sosok Ayah sejak Eryck memutuskan pergi. 

"Alhamdulillah nya dia nggak pernah kehilangan sosok Ayah, karena ada bapak aku ya di rumah. Jadi dia nggak akan pernah kehilangan sosok itu,” ungkap Aura. 

Terkait statusnya sebagai single parent, Aura juga diharuskan untuk bekerja keras demi menghidupi kebutuhan keluarganya. 

Aura Kasih bahkan harus berperan ganda sebagai Ibu sekaligus Ayah bagi anaknya. Namun, Aura Kasih justru tidak pernah mempermasalahkan hal itu. 

Menurutnya, ia sudah menjalani kehidupannya sebagai seorang Ayah sejak lama. “Aku pribadi, aku bisa ngejalanin hidup jadi ayah juga. Aku bisa naik motor, aku bisa nyetir sendiri,” katanya. 

Kebiasaan itu rupanya sudah diterapkan Aura Kasih sejak belum menikah dengan model asal Brazil itu. Baginya, hal-hal kecil seperti itu bisa menjadi bekal untuk keluarga dan anaknya.

Aura Kasih dan Eryck Amaral tercatat menikah pada 26 Desember 2018. Sayangnya pernikahan itu hanya mampu bertahan tiga tahun. Aura Kasih resmi mengajukan gugatan cerai pada 17 Desember 2020. 

Rekomendasi