Dihujat Mirip Squidward, Pria Ini Operasi Plastik agar Cantik Seperti Fliter IG Hingga Habiskan Rp600 Juta

| 18 Mar 2021 22:10
Dihujat Mirip Squidward, Pria Ini Operasi Plastik agar Cantik Seperti Fliter IG Hingga Habiskan Rp600 Juta
Levi Jed Murphy (Foto: Instagram/@levijedmurphy)

ERA.id - Seorang pemuda telah menghabiskan 30 ribu poundsterling atau Rp601 juta untuk operasi plastik. Prosedur yang dilakukan adalah operasi hidung, rahang, pipi, pengencangan bibir, pengangkatan pelipis, pengencangan mata kucing hingga pelurusan gigi.

Dilansir dari Daily Star pada Kamis (18/3/2021), pria bernama Levi Jed Murphy yang menjalankan akun OnlyFans dengan pacarnya, merasa puas dengan hasil operasinya. Tetapi meskipun puas dengan penampilannya, pemuda berasal dari Manchester ini mendapatkan reaksi negatif dari netizen.

Ia melakukan prosedur operasi plastik pertamanya dengan mendapatkan pengisi bibir pada usia 19 tahun.

Levi Jed Murphy (Foto: Instagram/@levijedmurphy)

"Aku akhirnya menyukai tampilannya dan kembali seperti sebulan kemudian dan terus kembali sejak itu. Ketika aku berusia 20 tahun, aku mulai mendapatkan pengisi pipi, rahang, dan di bawah mata, tetapi aku tidak dapat menghitung berapa banyak," papar Levi.

"Saat berusia 20 tahun, aku tahu aku ingin melakukan operasi hidung dan pengencangan bibir. Itu bukan karena aku merasa tidak aman atau benci dengan penampilanku, tapi karena aku mudah bosan dengan wajahku dan suka mengubah penampilanku," lanjutnya.

Semenjak bermain OnlyFans, penghasilannya lebih besar 10 kali lipat ketimbang pekerjaan yang sedang ditekuninya. Levi mengaku hidup bahagia dengan wajah yang dia miliki sekarang.

Levi Jed Murphy (Foto: Instagram/@levijedmurphy)

"Dengan memulai akun OnlyFans bisa menghasilkan lebih dari 10 kali lipat dari apa yang aku kerjakan. Uang itu benar-benar gila dan memungkinkanku memiliki semua pekerjaan yang ingin aku selesaikan," jelas Levi.

Tujuan Levi untuk melakukan operasi plastiik adalah agar penampilannya bisa secantik seperti menggunakan filter Instagram.

"Instagram mengeluarkan filter yang menunjukkan seperti apa penampilan kamu setelah menjalani operasi plastik dan aku menyukai apa yang aku lihat.

"Aku mengerjakan semua prosedur berbeda yang ditampilkan di filter dan kemudian menyelesaikannya. Aku suka menarik perhatian orang, bahkan dengan operasi. Aku juga menyiarkan pemulihan melalui media sosial untuk menarik perhatian," kata Levi.

Levi Jed Murphy (Foto: Instagram/@levijedmurphy)

Meski Levi telah habis-habisan mengeluarkan uang untuk operasi plastik, sayangnya ia mendapatkan hujatan dari netizen. Ada yang menyebut wajahnya mirip Squidward, salah satu tokoh dikartun Spongebob. Ada pun yang mengatakan Levi mirip topeng yang ada di film The Purge. 

"Tapi sejujurnya, aku sudah terbiasa dengan komentar yang mengerikan, aku tidak mengambil hati apapun, baik atau buruk. Ibu dan pacar aku sepenuhnya mendukung dalam apa pun yang aku lakukan dan itulah yang penting bagiku," tutur Levi.

"Aku juga mendapatkan banyak orang yang mengatakan aku adalah inspirasi atau aku telah membantu mereka dengan kepercayaan diri yang lucu." lanjutnya.

Rekomendasi