Sambil Malu-Malu, Si Seksi Jessi Sebut Jungkook BTS Tipe Cowok Idamannya

| 18 Mar 2021 19:15
Sambil Malu-Malu, Si Seksi Jessi Sebut Jungkook BTS Tipe Cowok Idamannya
Jessi (Instagram)

ERA.id - Penyanyi seksi Jessi membuat pernyataan mengejutkan tentang salah satu member BTS. Sambil tersipu malu, Jessi mengaku Jungkook BTS sebagai tipe cowok idamannya.

Bersamaan dengan comeback terbarunya untuk lagu “What Type of X”, Jessi diundang sebagai bintang tamu di acara Show!terview. 

Selama acara, Jessi juga ditanyai tentang cowok idamannya. Sambil tersipu malu, Jessi mengaku ada seorang member BTS yang jadi tipe idealnya. 

“Ada seseorang yang aku pikir cukup keren akhir-akhir ini, (dia) salah satu anggota BTS. Tapi aku tidak bisa mengatakan ini, tidak, tidak, tidak,” kata Jessi tersipu malu. 

Jessi enggan menyebutkan nama dari member BTS yang menarik perhatiannya, sebab ia takut para fan akan marah terhadap dirinya. 

Tetapi di sisi lain, Jo Jung Sik langsung menebak member BTS itu dengan Jungkook, member termuda di grup BTS. 

Dengan sedikit terkejut dan malu-malu, Jessi mengakui cowok yang jadi tipe idealnya memang benar Jungkook BTS. 

Namun ia enggan para fan beranggapan lain tentang dirinya dan Jungkook. Ia mengaku ada perubahan yang signifikan di dalam diri Jungkook dari dulu hingga sekarang. 

“Tolong jangan salah paham, dia menjadi pria dewasa. Dulu aku syuting iklan dengan BTS dan dulu Jungkook terlihat seperti seorang bayi, tapi sekarang dia benar-benar tumbuh menjadi seorang pria dewasa,” ungkap Jessi. 

Rapper kelahiran 17 Desember 1988 itu menegaskan ia tidak bermaksud memilih Jungkook atau ingin menjadikannya sebagai kekasih. 

Jessi menegaskan ia hanya mengagumi Jungkook dan ingin berkolaborasi bersama dengannya suatu saat nanti. 

“Di antara artis asing aku akan memilih Bruno Mars. Dan untuk penyanyi Korea, Jungkook seperti super star jadi kamu harus berpikir realistis. Jadi aku akan mengatakan.. Jungkook,” tegas Jessi. 

Rekomendasi