Tak Mau Menyusahkan Orang Lain, Deretan Zodiak yang Sungkan Minta Bantuan

| 20 Mar 2021 07:05
Tak Mau Menyusahkan Orang Lain, Deretan Zodiak yang Sungkan Minta Bantuan
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrew Neel)

ERA.id - Merasa sungkan untuk menolak atau tidak enakan meminta bantuan orang lain menjadi salah satu karakter dari sebagian orang. Sebab, mereka tipekal orang yang tidak nyaman dengan melakukan sesuatu secara sendiri.

Dilansir dari Thought Catalog, menurut astrologi ada beberapa zodiak yang tidak suka menyusahkan orang lain. Berikut zodiak yang sungkan menerima bantuan dari orang lain.

1. Libra

woman walking over brown rocks near body of water during daytimeIlustrasi wanita (Foto: Unsplash/Vladimir Fedotov)

Libra adalah zodiak terbaik saat menerima berbagai curhatan. Mereka merasa semua orang harus didengarkan. Namun, mereka tidak melakukannya untuk dirimu sendiri. Mereka tidak mau permasalahanmu membayangi orang lain. Libra lebih memilih diam dan membiarkan segalanya berjalan apa adanya.

2. Pisces

Pisces akan datang jika ada yang membutuhkan saran dan dukungan darinya. Pisces bisa melihat situasi orang dan memberikan bantuan yang paling dibutuhkan orang lain. Namun, jika dirinya sendiri yang sedang butuh sesuatu, Pisces merasa tidak nyaman untuk meminta bantuan orang. Lantaran mereka tak ingin membebani orang lain dengan masalahnya.

3. Cancer

Woman Sitting On Window Reading BookIlustrasi wanita (Foto: Pexels/Thought Catalog)

Cancer peduli dengan teman-temannya. Mereka suka memberikan perhatian kepada para temannya. Zodiak ini senang bisa ada untuk orang-orang yang dicintai. Mereka akan menunjukkan seberapa besar mereka berarti bagi teman-temannya. Namun, berbeda saat dengan diri sendiri. Cancer tak ingin menyusahkan orang lain. Mereka akan mengatakan baik-baik saja di luar walau keadaannya sedang tidak baik-baik saja.

4. Scorpio

Scorpio akan melakukan apapun untuk orang-orang yang dia sayangi. Namun, mereka tidak berharap orang lain melakukan yang sama padanya. Scorpio biasanya paham dengan apa yang dibutuhkan. Alih-alih meminta bantuan, Scorpio lebih memilih menunggu dan mencari cara apakah bisa menyelesaikan masalahnya sendiri.

5. Virgo

Unhappy asian pretty young woman siting alone on couch with feeling sadness Free PhotoIlustrasi perempuan (Foto: Freepik/jcomp)

Terkadang, Virgo tidak mau mengakui jika dirinya butuh bantuan. Zodiak ini dengan mudah membantu orang lain. Namun, sulit percaya pada orang yang akan membantunya. Virgo merasa lebih bisa menangani masalahnya sendiri. Padahal, tak ada salahnya meminta bantuan orang lain.

6. Capricorn

Capricorn memiliki kepribadian yang dapat diandalkan. Sehingga, mereka tidak mengejutkan orang-orang akan datang pada Capricorn saat mereka butuh bantuan. Namun, apabila berurusan dengan sendiri, dia suka menyangkal saat butuh apa-apa. Saat sedang ada masalah, mereka memilih menyibukkan diri dengan pekerjaan dan menyelesaikan masalah sendiri.

Tags : zodiak
Rekomendasi